Coffe morning bersama Bupati Karimun, H Aunur Rafiq
Coffe morning bersama Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, Kundur Off Road Community dan Kundur Max Community, di kedai Kopi Ilham Tg Batu, Ahad (06/09/2020).

Tanjungbatu – Dua komunitas di Kundur, komunitas Kundur Off Road Community dan Kundur Max Community, yang terdiri dari puluhan orang anggota, melakukan coffee morning bersama Bupati Karimun H Aunur Rafiq, di kedai kopi Ilham Tanjungbatu, Ahad, (06/09/2020).

Aunur Rafiq sangat berterima kasih atas undangan kedua komunitas tersebut. Dikatakannya, setiap pembangunan di Kabupaten Karimun tak terlepas dari peran komunitas yang ada di Karimun khususnya di Kundur.

“Saya merasa bangga, sudah sekian tahun, banyak perkembangan komunitas-komunitas yang ada di Kabupaten Karimun khususnya di kampung saya ini, tumbuh komunitas-komunitas baru, walaupun sedang mengalami pademi, namun masyarakatnya tetap semangat. Ini adalah bentuk dalam menyalurkan bakat menghindari hal-hal yang negative. Mari kita kembangkan komunitas ini, kami pemerintah daerah siap memberi dukungan,” kata Rafiq.

Ketua Kundur Off Road, Tji Hung, melalui bendaharanya, H Muklis, menyampaikan pihaknya bersama seluruh anggota dan kepengurusan Kundur Max Community mengucapkan terimakasih kepada Bupati Karimun yang telah sudi memenuhi undangannya. Dikatakannya, undangan ngopi bareng tersebut merupakan ngopi ke sesama warga Kundur.

Kundur Off Road Community dan Kundur Max Community

“Pada kesempatan ngopi bareng ini kami sampaikan bahwa kami seluruh pengurus dan anggota, baik Kundur Off Road Community maupun Kundur Max Community, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karimun, H Aunur rafiq yang telah memenuhi undangan kami sekaligus memberi dukungan kepada komunitas kami saat ini,” ujar Muklis.

Kegiatan kebersamaan itu, Aunur Rafiq dijemput menggunakan motor n max dari pelabuhan Tg Berlian Kundur Utara, menuju Tanjungbatu.*