Home Featured Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung IPHI Kecamatan Kundur

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung IPHI Kecamatan Kundur

0
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung IPHI Kecamatan Kundur
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung IPHI

Tanjungbatu – Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Kundur, di Jalan Batu Dua, Parit Mude Tanjungbatu, Ahad, (06/09/2020).

“Kita melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung IPHI sesuai dari pengajuan permohonan pengurus IPHI Kecamatan Kundur. InsyaAllah, dari pemerintah daerah akan mengakomodir dalam pembangunannya di tahun 2021,” katanya.

Terkait lebar dan luas serta biayanya nanti, kata Rafiq, nanti ada tim khusus dalam pembuatan design dan lain sebagainya.

“Apa-apa yang nantinya yang kita bangun, nanti ada tim yang turun membuat designnya sehingga didapatkan berapa jumlah anggarannya. InsyaAllah untuk gedung serba guna ini dapat dimanfaatkan oleh para orang-orang tua kita, para ulama kita, dan kita dukung, mudah-mudahan ini menjadi hal yang sangat baik bagi kita semua,” tukas rafiq.

Bupati Karimun, H Aunur rafiq saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung IPHI Kecamatan Kundur
Bupati Karimun, H Aunur rafiq saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung IPHI Kecamatan Kundur

Sebelum peletakan batu pertama, Bupati beserta rombongan menghadiri kegiatan peringatan tahun baru Hijriyah 1442 H, di Aula haji di Tanjung Sari Qauman, Tanjungbatu.

Sebelumnya juga, Bupati terlebih dahulu melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla di dusun III Desa Sungai Ungar, Kecamatan Kundur, selanjutnya menuju ke Tanjung Sari Qauman dan berakhir ke Parit Muda Tanjungbatu.*