Korban penikaman di Puskesmas Tanjungbatu, saat hendak dirujuk ke RSUD M Sani Karimun, Senin (/24/09/18).
Korban penikaman di Puskesmas Tanjungbatu, saat hendak dirujuk ke RSUD M Sani Karimun, Senin (/24/09/18).

Tanjungbatu – Seorang pria, Mara Hasian Harahap (28), menjadi korban penusukan Senjata Tajam (Sajam) oleh Orang Tak Dikenal (OTK), dirumah kediamannya, di tikungan ‘S’, Parit Senang Sei Ungar Utara, Kundur Utara, pada Senin malam (24/09/18). Korban mengalami empat tusukan, dua dibagian dada dan dua lainnya di perut sehingga mengalami pendarahan serius dan dirujuk ke RSUD M Sani Karimun.

Pengakuan Iis Okta (16), anak korban, sekira pukul 20:45WIB, mendengar suara orang minta tolong yang berasal dari rumahnya. Iis Okta pada saat itu sedang di rumah sebelah, kediaman rumah neneknya.

“Saya terdengar ada suara orang minta tolong, kemudian kami mendekat untuk mencari tahu. Rupanya ayah sedang tergeletak minta pertolongan,” kata Iis.

BACA :  Motif Pelaku Penikaman Dengan Sajam di Tikungan ‘S’ Sei Ungar

Iis dengan paniknya juga ikut berteriak sehingga warga sekitar berdatangan, untuk selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Tanjungbatu.

Setelah dilakukan perawatan singkat oleh tim medis di Puskesmas, walau kondisi korban masih tetap sadar, untuk lebih intensif, pada pukul 22:15 WIB, korban dibawa ke RSUD M Sani Karimun.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti siapa yang menjadi pelaku. Pengakuan Iis lagi, ayahnya ada menyebutkan bahwa ia mengenali pelakunya jika suatu saat nanti ia ketemu.

“Ayah tidak kenal, siapa. Tapi kata ayah, kalau dia tengok orangnya, dia tau,” tukas iis.

Sejumlah petugas dari Polsek Kundur tampak bergegas melakukan pengejaran terhadap pelaku.*