Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas gelar Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke 111 Senin (20/5/2019). Upacara yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati dihadiri oleh Bupati, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Kepala SKPD, dan beberapa Kepala / Pimpinan Bank.

Dalam Amanatnya Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris membacakan Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

BACA :  Bupati Kepulauan Anambas Menerima Penghargaan Dari KPPA

“Meskipun kita gali dari kearifan nenek-moyang kita yang telah dipupuk selama berabad-abad, namun sejatinya jiwa gotong-royong bukanlah semangat yang sudah renta. Sampai kapanpun semangat ini akan senantiasa relevan, bahkan semakin mendesak sebagai sebuah tuntutan zaman yang sarat dengan berbagai perubahan,” kata Abdul Haris.

Dengan bertumpu pada kekuatan jumlah sumber daya manusia dan populasi pasar, Indonesia diproyeksikan akan segera menjemput harkat dan martabat baru dalam aras ekonomi dunia. Indonesia akan mampu menjadi sepuluh besar atau bahkan lima besar dalam 10 sampai 30 tahun mendatang. Kuncinya terletak pada hasrat kita untuk tetap menjaga momentum dan iklim yang tenang untuk bekerja. Kita harus jaga agar suasana selalu kondusif penuh harmoni dan persatuan,” pungasnya.*