Home Kepri Kundur

Vaksinasi ‘Go To School’ Polres Karimun, Dilaksanakan Polsek di SMA Negeri 1 Kundur

Foto bersama usai laksanakanvaksinasi di SMAN 1 Kundur

Tanjungbatu – Vaksinasi Presisi Polres Karimun, yang dilaksanakan di Gerai Presisi Polsek Kundur, untuk hari ini berhasil melakukan vaksinasi sebanyak 320 pelajar di SMA Negeri 1 Kundur, Kamis (02/09/2021).

Serbuan vaksinasi massal terus dilakukan pihak Polres Karimun yang disasar bagi pelajar yang berada di sekolah-sekolah khususnya diwilayah Kecamatan Kundur, guna mempercepat kekebalan bagi komunal masyarakat Kabupaten Karimun.

BACA :  Gerai Vaksin Presisi Polres Inhil Targetkan 400 Siswa di SMKN 1 Tembilahan

Kapolsek Kundur, Kompol Feteermen, mengatakan, kegiatan vaksinasi massal bagi pelajar ini akan terus dilakukan hingga penularan virus covid-19 reda. Dia juga berpesan bagi orang tua siswa untuk tidak ragu terhadap vaksin karena vaksin aman bagi kesehatan dan halal.

Gerai Presisi Polsek Kundur Vaksinasi di SMAN 1 Kundur

“Kita berharap kepada para orang tua dan anak anak yang berumur 12 sampai 17 tahun agar semuanya sudah mendapatkan suntikan vaksin. Supaya Penularan covid 19 di kundur Tidak ada lagi,” kata Feteermen.

BACA :  Belajar Tatap Muka Dilakukan Apabila Anak 12-17 Tahun Sudah Di Vaksin

Serbuan vaksinasi ke sekolah-sekolah ini disambut baik bagi pihak sekolah. Kepala SMAN 1 Kundur, Abdul Latif, sangat apresiasi kegiatan tersebut, sehingga belajar tatap muka akan segera dilaksanakan.

Kegiatan ini, Polsek Kundur juga menggandeng pihak nakes dari Puskesmas Tanjungbatu.*

==========================