Foto bersama dalam penyerahan bantuan dari Apindo Kepri, yang digelar di Coastal Area, Minggu (26/7)

KARIMUN – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Provinsi Kepri menyerahkan bantuan 1000 paket sembako, serta 600 pasker dan Alat Pelindung Diri (APD), yang diserahkan bagi masyarakat dan rumah sakti di Kabupaten Karimun.

Penyerahan bantuan itu diberikan secara simbolis para penerima secara simbolis, yang selanjutnya didistribusikan setelah kegiatan ceremony yang dipusatkan di Panggung Coastal Area, Minggu (26/7).

Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Apindo Kepri, yang selama pandemi ini memberikan kontribusi bagi masyarakat Kabupaten Karimun.

“Bahkan datang langsung ke Kabupaten Karimun untuk mendistribusikannya, bekerjasama dengan Persatuan Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Karimun. Terimakasih atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan. Ini merupakan tindakan yang mampu meringakn pekerjana pemrintah. Kami tidak akan bisa melaksanakan sendiri tanpa ada dukungan dari pihak manapun,” kata Rafiq.

Disebutkannya, kondisi Kabupaten Karimun saat ini masih terkendali dan beraada pada zona hijau. Namun kita belum aman karna masih ada kegiatan keluar masuk orang dan barang ke Karimun. Sehingga pemerintah mau tidak mau memperketat semua aktifitas dipintu keluar masuk pelabuhan.

“Kita tetap berpesan agar siapapun tanpa terkecuali wajib mengikuti protokol kesehatan, selama melaksanakan kegiatan diluar rumah,” pesan Rafiq.(*)