Kundur Tins Cycling Club Kundur yang berada dibawah naungan PT Timah Tbk bersama-sama dengan Himpunan Mahasiswa pemuda dan Pelajar Kundur di Pekan Baru
Kundur Tins Cycling Club Kundur yang berada dibawah naungan PT Timah Tbk bersama-sama dengan Himpunan Mahasiswa pemuda dan Pelajar Kundur di Pekan Baru

Prayun – Kundur Tins Cycling Club Kundur yang berada dibawah naungan PT Timah Tbk bersama-sama dengan Himpunan Mahasiswa pemuda dan Pelajar Kundur (HIMAP2K) Pekan Baru melakukan kegiatan social penanaman Mangrove dalam rangka penerimaan mahasiswa baru di Pantai Teluk Dalam Desa Kundur Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun, Ahad, (25/10/2020).

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Kegiatan penanaman mangrove itu dimulai dengan melakukan gowes dahulu mulai dari kompleks PT Timah melewati Parit Makam, Bukit Senang dan berahkir di Pantai Teluk Dalam.

BACA :  PT Timah Tbk Kembali Tanam Mangrove di Pantai Teluk, Desa Kundur

Ikut dalam kegiatan tersebut Nono Budipriono, Kepala Unit Metalurgi Kundur, selaku Pembina dari Tins Cycling Club Kundur, Sumadi Sekretaris PT Timah Tbk Wilayah Operasi Kepri dan Riau, serta anggota Tins Cycling Club serta para adik adik mahasiswa/i.

Penanaman MangroveKetua pelaksana Tendrabeng menyampaikan terimakasih kepada PT Timah yang telah mensupport kegiatan tersebut dengan memberikan bibit mangrove.

BACA :  Panti Asuhan Jinovah Jireh Karimun Terima Bantuan PT Timah Tbk

“Semoga bibit yang akan kita tanam ini dapat hidup untuk membantu menahan abrasi. Tujuan dilakukan kegiatan ini adalah untuk memupuk rasa perduli terhadap lingkungan salah satunya dengan cara melakukan penanaman ini.kepada club Tins Cycling atas nama panitia pelaksana juga mengucapkan terimakasih sudah mau ikut bergabung dalam kegiatan ini karena kita tahu bahwa karyawan PT Timah sangat perduli dengan reklamasi dan kegiatan social lainya,” ungkapnya.

BACA :  Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan, PT Timah Serahkan 1.000 Ekor Bibit Kepiting untuk Pokdakan Tuah Ketam

Dalam kegiatan penyerahan bantuan bibit mangrove yang dilakukan pada sabtu 24 Oktober 2020 Sumadi menyampaikan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh adik adik mahasiswa/i dari HIMAP2K yang begitu perduli dengan lingkungan daerah asal nya dan menurut Sumadi kegiatan ini sangat positif semoga kegiatan ini dapat dilakukan juga oleh anak anak muda lainya yang perduli dengan lingkungan alam sekitar.*

Previous articleKetua DPRD Inhil Turun ke Parit Bantu Warga Gotong Royong
Next articleHIMAP2K Pekanbaru Menyambut Kader Baru Di Usia Ke-22 Tahun