Bupati-Karimun-Lantik-Hafiz,-Pemimpin-Baru-HIMAP2K

Kundur News – Tanjungbatu –  Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kundur (HIMAP2K) Pekanbaru menggelar Halal bi Halal sekaligus Pengukuhan Kepengurusan Periode 2017-2018 di Aula Balai Sri Gading Tanjungbatu, Minggu 23 Juli.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama rombongan, Camat Kundur Saipol dan jajaran Uspika, serta puluhan alumni HIMAP2K Pekanbaru.

Hafiz selaku ketua terpilih HIMAP2K Pekanbaru mengatakan agenda ini merupakan ajang silaturahmi antara pengurus, alumni dan pemerintah daerah.

“Kami ingin kita tetap bersinergi dengan pemerintah daerah, kami sebagai mahasiswa bertugas untuk terus mendukung usaha pemerintah dalam membangun daerah”, ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan organisasi yang saat ini ia pimpin adalah organisasi besar yang sudah malang melintang sejak 1998.

“Kami punya alumni sudah ratusan orang, semua sudah sukses berkarir di jalur masing-masing. Ada yang sudah berkarir di provinsi, di kabupaten, jadi ketua KPU kabupaten, jadi camat, pengusaha, seniman dan lain lain. Beban berat meneruskan tampuk kepemimpinan organisasi yang melahirkan banyak pemimpin besar ini, tapi kami berusaha untuk terus menghidupkan roh perjuangan HIMAP2K”, tegas Hafiz.

Bupati Karimun dalam sambutannya mengatakan pemerintah daerah mendorong dan mendukung pergerakan untuk membangun daerah. “Adik adik mahasiswa ini penuh inovasi, terlebih lagi HIMAP2K yang sudah saya kenal jauh sejak 18 tahun yang lalu. Kader HIMAP2K dikenal kreatif dan aktif, terus melahirkan generasi tangguh yang siap berada di tengah masyarakat. Kami harap pengurus yang baru terus kembangkan diri dan berikan kontribusi kepada masyarakat”, ujar Rafiq.*

 

By: Hardja Sapoetra