Bupati Tinjau Layanan Drivethru dan Samsat Keliling

Mobil pelayanan samsast keliling, yang juga berfungsi untuk mempermudah masyarakat dimanapun dalam membayar pajak kendaraan bermotor, sehingga tidak perlu lagi antri berlama-lama di kantor Samsat

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq meninjau pelayanan samsat Drivethru di Pasar Puan Maimun, Jumat (19/1).

Fasilitas drivethru itu disediakan oleh Samsat Tanjungbalai Karimun guna mempermudah masyarakat dalam membayar panjak kendaraan bermotor.

Peninjauan dilanjutkan dengan mengecek mobil pelayanan samsast keliling, yang juga berfungsi untuk mempermudah masyarakat dimanapun dalam membayar pajak kendaraan bermotor, sehingga tidak perlu lagi antri berlama-lama di kantor Samsat Tanjungbalai Karimun.

“Dengan adanya pelayanan samsat drivethru dan mobil pelayanan samsat keliling ini, maka akan semakin memudahkan masyrakat Kabupaten Karimun untuk membayar pajak tahunan dan tidak harus antri lama di kantor samsat karimun,” kata Rafiq.

Untuk mobil samsat keliling akan disiagakan di titik keramaian seperti di Coastal Area dan beberapa titik lainnya.

Sementara, Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan, dua fasilitas untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor itu bertujuan untuk menciptakan efektifitas pelayanan. Sehingga mampu menjangkau ke pelosok dan pemukiman masyarakat.

“Petugas nantinya akan memberitahukan jumlah pajak yang harus dibayarkan,” kata Fazrial.(*)

BACA: Temukan Indikasi Percaloan, Komisi I DPRD Sidak Imigrasi Karimun