Ery-Suandi-saat-meninjau-kondisi-Ponton-Pelabuhan-Tanjungberlian
Ery-Suandi-saat-meninjau-kondisi-Ponton-Pelabuhan-Tanjungberlian

Tanjungberlian – Salahsatu Anggota DPRD Kepri, Ery Suandi terus gesa pihak Pemprov Kepri untuk dapat segera melakuan serah terima hibah bangunan terminal pelabuhan Tanjungberlian ke Pemda Karimun, karena hingga sampai saat ini bangunan ruang tunggu tersebut belum dapat dipergunakan oleh masyarakat.

“Saat ini kita terus upayakan untuk memfasilitasi BUP Karimun untuk melengkapi segala persyaratan hibah, baik ponton pelabuhan yang sebelah kanan maupun bangunan ruang tunggu pelabuhan Tanjungberlian,” kata Ery Suandi (29/07/2021).

BACA :  Pelabuhan Urung Selesai Diperbaiki, Masyarakat Dapat Menjalankan Aktifitas Sebagaimana Mestinya

Ponton kanan pelabuhan Tanjungberlian saat ini masih berstatus milik Provinsi Kepri, dulunya pernah rusak akibat karatan dimakan usia. Menggunakan dana pribadi Ery berinisiatif untuk memperbaiki ponton tersebut yang sifatnya sementara.

Kata Ery, ponton pelabuhan setelah nanti diperbaiki oleh Pemprov Kepri, baru akan diupayakan untuk diserah hibahkan ke Pemkab Karimun.

“Dulukan kita perbaiki sifatnya hanya sementara karena untuk keperluan musim lebaran. Nanti setelah selesai diperbaiki baru kita upayakan untuk diserah hibahkan ke PUP Karimun,” pungkasnya.*

Previous articleBerikut Ini Permasalahan Terminal Pelabuhan Tanjungbatu Sehingga Belum Dapat Digunakan
Next articleProgram Sekilo Beras Majelis Rakyat Kepulauan Riau, Telah Tersalurkan Sebanyak 1 Ton Beras