Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyalami masyarakat dalam mendengarkan keluhan warga Kundur Barat, di Pantai Mukalimus, Minggu (13/2)

KUNDUR – Gubernur Kepri Ansar Ahmad mendengarkan keluhan masyarakat Kecamatan Kundur Barat, dalam kegiatan silarutahmi yang digelar di Cafe Seafood Laut Jaya, Pantai Mukalimus Kundur Barat, Minggu (13/2).

Dalam pertemuan itu, masyarakat mengharapkan adanya peningkatan akses jalan yang saat ini dinilai kurang memadai, termasuk sarana lampu jalan yang tidak terpasang.

Termasuk juga keselamatan nelayan, tembok pemecah ombak untuk mencegah abrasi pada Pantai Mukalimus.

Menanggapi keluhan tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan, akses jalan menuju Pantai Mukalimus memang perlu diperhatikan, karena ada perputaran ekonomi sehingga Ansar pun memastikan akan memberikan perhatian khusus.

“Saya yakin Pantai Mukalimus akan terus berkembang. Karena kawasan ini sangat indah, dengan pantainya yang bersih. Tapi yang penting masyarakat tetap jaga kebersihan dan keasriannya. Sehingga akan semakin banyak masyarakat yang berkunjung,” kata Ansar.

Ansar juga meyakini, dengan adanya embrio perekonomian di Mukamlimus, tentu akses jalan yang baik sangat diperlukan, maka kedepannya jika sarana prasarana sudah memadai tentu akan melahirkan enterpreneur-enterpreneur pembuka lapangan pekerjaan.

Oleh karena itu menurut Ansar, sarana hiburan wisata merupakan kewajiban pemerintah untuk memenuhinya, karena hal tersebut merupakan hak masyarakat.

“Maka dari itu kawasan Pantai Mukalimus ini akan jadi perhatian kita kedepan, tentunya bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq,” jelas Ansar.(*)