Vaksinasi massal di Anambas

ANAMBAS – Kapolres Kepulauan Anambas Akbp. Cahkyo Dipo Alam dan jajaran PJU polres kepulauan Anambas,bersama dengan Tim nakes dari RSUD Tarempa dan Tim Nakes puskesmas tarempa serta tim Nakes balai pengobatan TNI AL Tarempa, membuka pendaftaran  Vaksinasi massal. Sabtu (26/06/2021).

Untuk masyarakat yang ada di sekitar Tarempa, dengan tidak di sangka sangka kegiatan pendaftaran yg di mulai pada pukul 07.30 wib,  sampai pukul 09.00 wib sudah lebih dari 500 org yang ingin di vaksinasi, hal ini sungguh di luar dugaan kami, karena sosialisasi kami cuman sekitar tiga hari saja, dan masyarakat langsung berbondong bondong datang ke polsek Siantan, ini menunjukkan masyarakat di kab kep Anambas sudah mulai ada rasa kepedulian terhadap program pemerintah untuk memerangi virus Corona ini.

BACA :  Sebanyak 245 Orang Ikuti Vaksinasi Massal Polsek Palmatak

Dalam hal ini tim nakes membatasi nomor pendaftaran hanya sekitar 500 orang untuk tahap pertama dan akan di buka lagi pada pukul 13.00 wib untuk mendaftar ke dua. Begitu  ramainya dan meningkatnya animo masyarakat untuk pelaksanaan Vaksinasi ini Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cahkyo Dipo Alam, berkeinginan mengadakan Dorprize bagi masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi hari ini di Polsek Siantan Polres Kepulauan Anambas. Yaitu satu unit Leptop dan dua buah HP.

BACA :  Program 1 Juta Vaksin, Kapolres KKA Tinjau Vaksinasi di Pulau Bayat

Kegiatan ini sangat mendukung program prioritas Kapolri dalam meningkatkan Kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dan peningkatan Sinergitas TNI,  POLRI dan Pemerintah Daerah di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas. Kemudian Kapolres Kepulauan Anambas menyampaikan lagi masyarakat yang tinggal di tempat yang jauh dan terkendala masalah transportasi Kapolres menyiapkan mobil dinas Polres untuk melaksanakan antar jemput masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Bupati KKA Abdul Haris, DanLanal Tarempa Letkol Laut. Yovan Indra serta Danramil Tarempa Kapten Chb Dede Tri Hariyanto.

BACA :  Kapolres dan Kapolda Tinjau Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar Se-Kota Tanjungpinang

“Pelaksanaan Vaksin di Polsek Siantan akan berakhir pada pukul 22.00 Wib malam ini, mudah mudahan selama pelaksanaan Vaksinasi di Polsek Siantan sampai malam nanti berjalan dengan lancar dan aman dan kepada masyarakat yang belum di vaksinasi agar segera mendaftar diri ke puskesmas ter dekat, karena vaksinasi ini merupakan perisai dalam tubuh kita untuk menangkal virus yang berbahaya dalam hal ini Penyakit Virus Corona. Walaupun kita sudah di vaksinasi tentu nya 5 M jangan di tinggalkan, harus tetap kita terapkan,” tutup Kapolres Kabupaten Kepulauan Anambas.

Previous articleVaksinasi Massal Di Mapolsek Kundur Dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75
Next articlePermudah Urusan Administrasi Kependudukan, Disdukpencapil Masuk Ke Kawasan Pedalaman