Vaksinasi massal di Mapolsek Kundur

Tanjungbatu – Walau sempat diguyur hujan, tidak menyurutkan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 yang di gelar di gedung Paramasatwika, Polsek Kundur Polres karimun, Sabtu (26/06/2021).

Kapolsek Kundur, Kompol Fetermen, mengatakan, vaksinasi massal yang dilakukannya itu dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-75.

“Vaksinasi yang kita gelar ini dalam rangka mempringati hari Bhayangkara Ke-75. Hari ini di Mapolsek Kundur, sesuai rencana pada Senin nanti akan kita gelar di Balai Pemuda Tanjungbatu Kota. Semoga dengan vaksinasi ini menjadikan kita aman dari virus covid-19,” kata Feterman.

BACA :  (Foto) Gubernur Kepri dan Bupati Anambas Tinjau Vaksinasi di RSUD Tarempa

Data yang diperoleh dari Nakes yang bertugas, untuk hari ini sebanyak 283 Orang yang menerima suntikan vaksin di Mapolsek Kundur. Seperti biasa, sebelum di vaksin mereka terlebih dahulu di cek suhu tubuh sebagaimana penerapan Prokes, kemudian di Screening dan diobservasi beberapa menit setelah menerima suntikan.

Salah satu warga yang telah disuntik mengaku sangat puas atas layanan di Mapolsek Kundur. Dia juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara.

BACA :  Masyarakat Kundur Antusias Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

Antrian vaksinasi di Mapolsek Kundur

“Sangat memuaskan dalam pelayanannya, kami yang datang harus mematuhi prokes, pertama cek suhu badan, cuci tangan, memakai masker dan Jaga Jarak. Pelayanannya sangat baik dan memuaskan. Kami juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75, semoga Polri makin jaya, sehat selalu,” kata Maria.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan mulai dari pukul 09.00 Wib hingga pukul 14.30 Wib. Turut juga dihadiri Kepala Puskesmas Tanjungbatu, Camat Kundur dan lainnya.*

Previous articleBanyaknya Pasien, Hingga Lelah, Tenaga Medis Rumah Sakit Apung (RSA) Semakin Bersemangat
Next articleHari Bhayangkara Ke-75, Polres Kepulauan Anambas Adakan Vaksinasi Massal Di Polsek Siantan