Pasien di RSA di Pelabuhan Airud Kundur
Pasien di RSA di Pelabuhan Airud Kundur

Tanjungbatu – Peresmian Rumah Sakit Apung (RSA) Nusa Waluya II ditandai dengan Pemotongan pita oleh Bupati Karimun H Aunur Rafiq di pelabuhan Airud/SPN kampung Balak Desa Seungai Sebesi Kecamatan Kundur, Jum’at (25/6/21).

Dalam sambutannya, Aunur Rafiq menyampaikan terimakasih atas kehadiran Yayasan Dr.Ser yang membawa Rumah Sakit Apung Nusa Waluya II di Kabupaten Karimun sehingga dapat melaksanakan aktifitas sejak Tanggal 21/06/2021.

BACA :  Pasien di Rumah Sakit Apung Semakin Ramai, ini Jadwal Antrian yang Perlu Diketahui

“Dengan adanya Rumah Sakit Apung, tentunya menjadi kebanggaan bagi kita semua, bahwa keberadaan Rumah Sakit Apung untuk beberapa waktu di Kabupaten Karimun khususnya pulau Kundur ini sangat di harapkan masyarakat sehingga dapat kita lihat orang yang datang untuk mendapatkan pelayanan Alhamdulillah,” ujar Rafiq.

Selanjutnya Kepala RSA, Dr. Ivan Relnaldo Lubis mengatakan, Antusias Masrakat disini cukup tinggi sekali, “hari pertama aja sudah ada 80 Pasien, Hari kedua ada 180 pasien dan Hari ketiga 150 pasien, serta Hari ke empat 150 pasien,” ungkap Ivan.

BACA :  Rumah Sakit Apung (RSA) Di Kundur Dibanjiri Masyarakat yang Hendak Berobat
Peresmian Rumah Sakit Apung (RSA) di Pelabuhan Airud di Kundur
Peresmian Rumah Sakit Apung (RSA) di Pelabuhan Airud di Kundur

“Dengan antusias asrakat yang cukup tinggi, dalam pelayanan itu kalau dilihat dari kondisi cukup melelahkan, tapi saya bersukur semua anggota Tim saya penuh semangat karna melihat Masrakatnya Antusias kamipun semangat lagi memberi pelayanan,” imbuh Ivan.

Dalam kesempatan itu Camat Kundur mengucapkan, terimakasih Kepada Bupat Karimun yang telah menunjuk penempatan RSA di Desa Sei Sebesi pangkalan Airud Polda Kepri sebagai tempat pelayanan Ramah Sakit Apung.

BACA :  Pasien di Rumah Sakit Apung Semakin Ramai, ini Jadwal Antrian yang Perlu Diketahui

Turut hadir Kepala dinas Kesehatan Kabupaten, Kabag Humas, Kepla SPN Polda Kepri, Kepala UPTD Kecamatan Kundur, Camat se-pulau kundur, kepala Desa/ lurah se-pulau Kundur, Koramil, Kamtibmas.*

Previous articleHUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres Kepulauan Anambas Serahkan Bantuan Laptop Ke Taman Bacaan Masyarakat dan Sembako Ke Desa Tingau
Next articleVaksinasi Massal Di Mapolsek Kundur Dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75