Tanjungbatu – Malam penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an(STQ)Tingkat Kelurahan Tanjung Batu Kota, Tahun 2023 secara resmi di tutup oleh pemuka masyarakat, H.Muhammad Asyura di Surau Nurul Yaqin Kolam Air Kecamatan Kundur Rabu malam (21/12/22).

Pelaksanaan STQ di RW 015 tersebut, diikuti sebanyak 72 peserta serta berbagai perlombaan lainya. Juara Umum dimenangi peserta dari RW 015 Kolam Air Kelurahan Kota Kecamatan Kundur.

BACA :  Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an Tahun 2023 Kelurahan Tanjungbatu Kota Berlangsung Meriah

Pemuka masyarakat H.Muhammad Asyura mengucapkan terimakasih kepada Pak Lurah karna Teleh memberi kesempatan kepadanya untuk menutup secar resmi acara Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ)Tahun 2023.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada pemuka masyarakat,Toga, Todat serta panitia dan seluruh masyarakat atas terselenggaranya acara ini,” ucapnya.

Lurah Tanjungbatu Kota, Agus Kurniawan dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, “jadikanlah kemengan ini suatu peningkatan agar lebih giat mempelajari dalam melantunkan ayat-ayat Al-Qur’an dan janganlah berbangga diri serta sombong,” ujarnya.

BACA :  Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an Tahun 2023 Kelurahan Tanjungbatu Kota Berlangsung Meriah

Tambahnya, para peraih juara untuk tidak sombong, dan perstasi untuk terus ditingkatkan.

“Jadikanlah kemenangan ini suatu peningkatan agar lebih giat mempelajari dalam melantunkan ayat-ayat Al-Qur’an, dan janganlah berbangga diri serta sombong,bagi yang tidak menang janganlah bersedih jadikanlah ini sebagai permulaan untuk menjadi juara di masa yang akan datang,” tambah Agus.

BACA :  Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an Tahun 2023 Kelurahan Tanjungbatu Kota Berlangsung Meriah

Acara di akhiri dengan memberi ucapan selamat dan photo bersama.*

Previous articleSungai Sebesi, Desa Pertama Di Kabupaten Karimun Laksanakan Computer Assisted Tes (CAT)
Next articlePraka Fiki Putra Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Sosialisasi dan patroli karhutla di Desa Hibrida Mulya