Home Kepri Kundur

HUT TNI Ke-76, Koramil 03 Kundur Diserang Rombongan dari Polsek Kundur

Kejutan Kapolsek Kundur di HUT TNI ke-76

Tanjungbatu – Komandan Koramil (Danramil) 03 Kundur, Mayor Inf K. Manurung, beserta anggotanya, mendapat kejutan dari Kapolsek Kundur, Kompol Fettermen, beserta Camat Kundur di Markas Koramil Kundur di Tanjungbatu, Selasa (05/10/2021).

Sekira pukul 09:00 Wib, rombongan Polsek Kundur kurang lebih 20 orang mendatangi Markas Koramil secara tiba-tiba dengan suasana sedikit menegangkan. Di Markas tersebut pun ada beberapa anggota koramil yang berpakaian lengkap. Secara tiba-tiba Kapolsek Kundur mengeluarkan kue yang dihias sedemikian rupa sembari bernyanyi ‘Selamat Ulang Tahun’ yang dinyanyikan rombongan tersebut. Suasanapun telah berubah menjadi riang.

BACA :  Vaksinasi ‘Go To School’ Polres Karimun, Dilaksanakan Polsek di SMA Negeri 1 Kundur

“Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-76,” ujar Fettermen, yang didamping Camat Kundur Saifullah beserta sejumlah anggota dari Polsek Kundur.

Acara suap-suapan pun berlangsung antara TNI dan Polri. Begitu gambaran kemesraan antara TNI dan Polri khususnya di Pulau Kundur.

“Hari ini adalah hari ulang tahun bagi para TNI, hari ini juga kami sengaja selipkan doa untuk seluruh TNI khususnya yang bertugas di Kundur. Maju terus Tentara Nasional Indonesia, Semoga sinergitas TNI/Polri dan Pemerintah Daerah terus terjaga dengan baik,” ucap Fettermen.

BACA :  Vaksinasi ‘Go To School’ Polres Karimun, Dilaksanakan Polsek di SMA Negeri 1 Kundur
Camat Saifullah, Danramil Manurung dan Kapolsek Fettermen
Camat Saifullah, Danramil Manurung dan Kapolsek Fettermen

Danramil 03 Kundur, Mayor Inf K. Manurung, sangat berterima kasih atas kejutan rombongan Polsek Kundur tersebut.

Moment foto bersama di HUT TNI ke-76
Moment foto bersama di HUT TNI ke-76

“Kedepan, TNI dan Polri dan pemerintah daerah akan semakin solid, bersinergi ditiap kegiatan pembangunan terutama dalam melawan pademi covid-19. Karena kita adalah satu. Kalau kita berdiri sendiri itu tidak akan bisa. Kita harus kompak,” kata Manurung.

==========================