Imbauan Vaksin

Anambas – Koramil 07/ Palmatak Kodim 0318/Natuna tetap melaksanan Himbauan Bagi Masyarakat yang  Belum melaksanakan Vaksinasi di Desa Air Sena Kecamatan Siantan Tengah Kabupaten Kepulauan Anambas. Senin (04/10/2021)

Seperti yang saat ini dilakukan oleh Sertu M. Hadi personel Babinsa Koramil 07/Palmatak bersama Satgas Covid-19 Desa dan Anggota Polsek Palmatak  melaksanakan komsos sekaligus menghimbau warga Desa melaksanakan Vaksinasi.

Babinsa Sertu M Hadi bersama bhabinkamtibmas mendampingi pak Kades berkeliling Desa memberikan Pemahaman kepada warga  yang Belum Vaksinasi dan Memberikan penjelasan secara sopan agar warga tersebut Mau melaksanakan Vaksinasi .

BACA :  Peringati HUT Kemerdekaan RI, Kodim 0318/Natuna Berbagi Sembako

Sertu M Hadi yang akrab di panggil Pak Koto menyampaikan melalaui pengeras Suara sambil berjalan ke setiap gang – gang di Desa agar Warga yg belum vaksin  bisa mendengarkan dan mau mendaftarkan diri.

Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu Upaya kami dalam mendukung program Vaksinasi di daerah kita

“Tugas saya bersama Pak bhabinkamtibmas membantu pemerintah Desa menghimbau dan memberikan Pemahaman kepada Masyarakat bahwa Vaksinasi itu penting Dan juga Aman, karna masih ada saja warga yang tidak faham tentanh kegunaan Vaksinasi” ungkapnya

BACA :  Koramil 07/Palmatak Berperan Aktif Membangun Infrastruktur Desa

Danramil 07/Palmatak Letnan Satu Infanteri Hasan Basri menyampaikan “ Saya selalu menekankan kepada Anggota Babinsa saya,untuk tidak pernah Bosan membatu tugas Satgas Covid- 19 dalam memberikan himbauan kepada warganya yang masih Belum Di Vaksinasi .

Lebih lanjut, Daramil mengatakan “sesuai petunjuk dan arahan Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, SH, M.Han, agar seluruh jajarannya berperan aktif dalam segala usaha penanggulangan virus Covid – 19 di wilayah Koramil masing masing”. pungkas Danramil 07/Palmatak.*

Previous articleHUT TNI Ke-76, Dandim 0317/Karimun Pimpin Ziarah ke Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungbatu
Next articleHUT TNI Ke-76, Koramil 03 Kundur Diserang Rombongan dari Polsek Kundur