Home Featured Kapolres Karimun Serahkan Bantuan Bagi Janda Yang Memprihatinkan

Kapolres Karimun Serahkan Bantuan Bagi Janda Yang Memprihatinkan

0
Kapolres Karimun Serahkan Bantuan Bagi Janda Yang Memprihatinkan
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menyalurkan bantuan bagi warga kurang mampu di Sei Ayam Kecamatan Tebing, Jumat (16/12)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano kembali menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan, dalam program Jumat Berkah, Jumat (16/12).

Kali ini, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mendatangi rumah seorang warga bernama Asnah (64), di Sungai Ayam Kecamatan Tebing RT 003 RW 003 Kelurahan Kapling.

Kondisi Asnah sejak ditinggal mati oleh suaminya semakin memprihatinkan, ditambah lagi kondisi kesehatannya yang semakin memburuk, sehingga tidak dapat bekerja dan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari, Asnah hanya mengharapkan belas kasihan dari para tetangga dan saudaranya.

Asnah tinggal bersama seorang anaknya yang mengalami cacat sejak lahir. Sehingga dia sangat memerlukan uluran tangan.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri, khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan,” ungkap Tony Pantano.

Tony Pantano berharap, melalui program Jumat Berkah tersebut, semoga dapat meringankan beban dan membantu memenuhi keperluan sehari-hari keluarga Asnah.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat,” ujar Tony Pantano.

Asnah pun menucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diterimanya dari Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, seraya berdoa agar bantuan itu menjadi amal jariyah bagi Polres Karimun.

“Terimakasih banyak pak atas bantuan yang telah diberikan, semoga ini menjadi ladang ibadah untuk Bapak,” ungkap Asnah.(*)