Home Featured Kapolsek Tanjungbalai Karimun Bagikan Nasi Bungkus ke Jamaah Masjid, Dalam Program Jumat Berkah

Kapolsek Tanjungbalai Karimun Bagikan Nasi Bungkus ke Jamaah Masjid, Dalam Program Jumat Berkah

0
Kapolsek Tanjungbalai Karimun Bagikan Nasi Bungkus ke Jamaah Masjid, Dalam Program Jumat Berkah
Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus Polsek Tanjungbalai Karimun, dalam program jumat berkah, Jumat (16/12/)

KARIMUN – Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto membagikan 50 nasi bungkus, dengan sasaran kali ini jamaah Masjid Baitulrrahman yang baru selesai sholat jumat, Jumat (16/12).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto mengatakan, sebelumnya pihaknya juga telah membagi-bagikan nasi bungkus kepada warga kurang mampu, tukang ojek, supir angkot dan lainnya.

“Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini adalah program dari Jumat Berkah, yang memang rutin kami laksanakan setiap hari Jumat,” ungkap Edi Wiyanto.

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi nasi bungkus kepada masyarakat, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Balai kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, kegiatan Jumat Berkah ini juga diikuti tujuh orang personel yang turut serta, dalam melakukan pembagian nasi bungkus kepada masyarakat,” ungkap Edy Wiyanto.

Dia berharap, melalui kegiatan bagi-bagi nasi bungkus tersebut dapat menjadi ladang amal pada hari jumat yang penuh berkah.

“Kegiatan ini juga adalah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dimasa pandemi Covid-19, dan penyesuaian harga BBM,” pungkasnya.(*)