Lomba Adzan Dan Da’i Cilik Pada Kegiatan Sat Binmas Polres Kepulauan Anambas

Anambas – Kepolisian Kabupaten Kepulauan Anambas gelar perlombaan adzan dan da’i Cilik antar sekolah di tingkat SD dan sederajad, di Tarempak ,Ahad (03/06/18).  Kegiatan Binpolmas itu dalam rangkaian memeriahkan HUT Bhayangkara ke – 72.

Kegiatan lomba adzan dan da’I cilik itu dibuka oleh kasat Binmas polres Anambas, Ipda Djulmi yang diikuti sebanyak 25 peserta peserta adzan dan 20 peserta da’i Cilik. Kasat Binmas itu juga menyebutkan kegiatan lomba tersebut dilakukan untuk menjalin silahturahmi antara Polri dengan Guru serta pelajar dilingkungan Dinas Pendidikan serta masyarakat di Kepulauan Anambas.

“Terciptanya hubungan yang baik antara Polri, Guru dan pelajar khususnya ditingkat Sekolah Dasar sehingga jalinan silahturahmi dikalangan Pendidikan dan masyarakat di Kepulauan Anambas semakin erat,” imbuhnya.

Anak-anak sebagai penerus bangsa, sambungnya, “dengan berbekal pendidikan agama yang kuat, sehingga tidak mudah dipengaruhi oleh nilai-nilai ideologi radikal yang anti Pancasila,” kata Djulmi.

Kegiatan lomba itu dilaksanakan dari tanggal 02 Juni 2018 sampai dengan  06 Juni 2018.*