Home Featured Panti Asuhan Jinovah Jireh Karimun Terima Bantuan PT Timah Tbk

Panti Asuhan Jinovah Jireh Karimun Terima Bantuan PT Timah Tbk

0
Panti Asuhan Jinovah Jireh Karimun Terima Bantuan PT Timah Tbk

KARIMUN – Panti asuhan Jihovah Jireh Kabupaten Karimun menerima bantuan dari PT Timah Tbk, Selasa (14/9/2021). Bantuan ini nantinya akan dimanfaatkan untuk biaya pendidikan bagi anak yang berada di panti Jihovah Jireh.

PT Timah Tbk berkomitmen membantu masyarakat dalam berbagai sektor. Bantuan ini diharapkan dapat membantu biaya pendidikan para siswa yang berada di Panti  Jihovah Jireh, Kabupaten Karimun.

Pendiri sekaligus Pengurus Panti Asuhan Jihovah Jireh  Ester menyampaikan apresianya kepada PT Timah Tbk yang telah memberikan bantuan kepada anak asuh yang berada di panti tersebut.

Ia menyebutkan, panti ini telah berdiri sekitar tujuh tahun silam dan telah membantu ratusan anak-anak yang berasal dari Kabupaten Karimun.

“Selama panti berdiri kita sudah banyak membantu anak-anak berasal dari tujuh pulau yang ada di Kabupaten Karimun. Hampir dua ratus anak yang kita bantu,terutama untuk pendidikan mereka,” katanya.

Saat ini, kata dia ada tujuh anak yang menetap di Panti dan membutuhkan perhatian khususnya untuk pendidikan.

Menurutnya, bantuan dari PT Timah akan digunakan untuk rehap dapur panti asuhan dan keperluan lainnya.

“Terimakasih kepada PT Timah Tbk atas bantuan yang diberikan kepada Panti Asuhan Kristen Jehovah Jireh Karimun,” ujarnya.

Ia mengapresiasi PT Timah Tbk melalui CSR yang telah memberikan bantuan kepada masyakarat. Ia menilai, CSR PT Timah Tbk telah menyasar hingga ke masyarakat yang ada di Pulau.

Panti Aushan Karimun“Saya melihat kegiatan sosial dan pendidikan dan bantuan kesehatan Juga keagamaan CSR PT Timah sudah sangat bagus hingga ke pulau pulau kecil dan ini membantu masyarakat,” katanya.

Kedepan, Ia berharap PT Timah Tbk tetap konsisten membantu masyarakat dalam berbagai aspek sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kami doakan semoga PT Timah makin eksis dan berkembang beroperasi di Kabupaten Karimun. Harapan kami kepada PT Timah kiranya setiap Natal ada juga bantuan sembako dan lain-lain kepada kami,” tutupnya.*