Home Featured Polres Karimun Gelar Syukuran Tempati Kantor Satpolairud Yang Baru

Polres Karimun Gelar Syukuran Tempati Kantor Satpolairud Yang Baru

0
Polres Karimun Gelar Syukuran Tempati Kantor Satpolairud Yang Baru
Foto bersama dalam syukuran penempatan kantor baru Satpolairud Polres Karimun, Senin (12/12)

KARIMUN – Kantor baru Satpolairud Polres Karimun mulai ditempati, bertempat di Jalan A Yani Pantai Pak Imam Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral, Senin (12/12).

Dalam penempatan kantor baru Satpolairud Polres Karimun itu, ditandai dengan acara syukuran kantor baru, disejalankan dengan santunan anak yatim piatu.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano mengatakan, acara syukuran tersebut sebagai bentuk telah selesainya kantor baru dari Satpolairud Polres Karimun, sehingga dilaksanakan doa bersama sebelum ditempati.

“Saya ucapkan selamat atas ditempatinya kantor baru bagi Satpolairud Polres Karimun, dan terimakasih kepada para hadirin yang telah menyempatkan hadir dalam acara syukuran ini,” ujar Tony Pantano.

Tony Pantano berharap, dengan ditempatinya kantor baru tersebut diharapkan agar para anggotanya dapat bekerja lebih nyaman.

“Selain itu juga semoga bisa menambah semangat dalam bekerja, sehingga bisa meningkatkan kinerjanya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” harap Tony Pantano.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi, para Kabag, Kasat, para Perwira, Personel Polres Karimun dan Bupati Karimun yang di wakili oleh Sekertaris Daerah M Firmansyah dan anggota DPRD Kabupaten Karimun.(*)