Lokasi kebakaran di kecamatan Kateman
Lokasi kebakaran di kecamatan Kateman

Inhil – Pihak Kecamatan Kateman menerima penyaluran bantuan dari PT Pulau Sambu Group (PSG) untuk korban yang tertimpa musibah kebakaran.

Penyaluran bantuan tersebut, diserahkan oleh pihak PT PSG Halim Ginting, dan diterima langsung oleh Camat Kateman, Kamren.S,Sos.M,Si bersama unsur Forkompimcam.

“Alhamdulilah kami menerima bantuan dalam bentuk Mie instans, beras 10 kg, dan minuman coco milk, untuk masing-masing korban (11 Kepala Keluarga.red*),” ujarnya.

BACA :  Kebakaran Rumah di Kabupaten Inhil Kembali Terjadi

Camat Kateman ini menyampaikan bahwa bantuan ini akan diserahkan ke kelurahan agar segera disalurkan.

“Ini akan diserahkan kepada lurah Taga Raja, untuk didistribusikan kepada 11 kepala keluarga yang terkena musibah kebakaran,” tukasnya.

PT Pulau Sambu saat serahkan bantuan terhadap korban kebakaran di Guntung
PT Pulau Sambu saat serahkan bantuan terhadap korban kebakaran

Terakhir Kamren.S,Sos.M,Si selaku Camat mengucapkan terimakasih kepada PT PSG yang telah berpartisipasi membantu masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.

BACA :  Kebakaran di Sungai Batang, Satu Unit Rumah Hangus Dilalap Api

“Kami dari pihak kecamatan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada korban semoga ini bisa bermanfaat untuk korban dan bisa sedikit membantu untuk beberapa hari kedepan,” imbuhnya.*

Previous articleBupati Kepulauan Anambas Buka STQH Ke – VII Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Di Kecamatan Siantan Selatan
Next articleKadis DPAD Inhil Resmikan Perpustakaan Aksara di SMAN 1 Tembilahan