Home Kepri Anambas Sekda Kepulauan Anambas Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Pesisir Timur

Sekda Kepulauan Anambas Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Pesisir Timur

0
Sekda Kepulauan Anambas Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Pesisir Timur

Anambas – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Karang Taruna Desa Pesisir Timur, sekaligus meresmikan secara langsung Turnamen Bola Kaki Desa Pesisir Timur, Senin (13/6/2022).

Dalam sambutannya, Kepala Desa (Kades) Pesisir Timur, Sabli mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu hadirin yang telah hadir dan turut serta dalam kegiatan yang telah diselenggarakan pada hari ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kesempatan ini, khususnya kepada pejabat pemerintahan dan juga instansi vertikal TNI/Polri,” ucap Sabli.

Sementara itu, Sahtiar menyampaikan permintaan maafnya atas ketidakhadiran Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, dikarenakan adanya kegiatan lain yang juga harus dihadiri.

“Pertama-tama, saya meminta maaf atas ketidakhadiran Bupati dan Wakil Bupati karena ada kegiatan diluar, jadi saya yang menggatikan atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Anambas,” sampai Sahtiar.

Ia juga menegaskan, agar kepada seluruh unsur yang terlibat dalam pertandingan bola kaki harus memahami segala bentuk resiko yang ada dalam permainan bola, agar dapat meminimalisir kesalah pahaman ketika pertandingan berlangsung.

“Saya harap kepada seluruh pemain mengerti tentang segala kemungkinan yang akan terjadi di lapangan, agar tidak adanya perselisihan yang menyebabkan keributan, kepada wasit juga saya harapkan selalu dapat menjunjung tinggi sportifitas dan tidak ada unsur tebang pilih ketika pertandingan berlangsung,” ucap Sahtiar.

Terakhir, Sahtiar berpesan kepada panitia pelaksana, agar dapat melaksanakan kegiatan dari awal hingga akhir dengan lancar dan tertib.

“Saya juga berpesan agar kepada seluruh panitia dapat terus kompak dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga harapannya sepak bola di Anambas bisa berkembang dan bersaing,” pesannya.*