Lud Suhadi, Provost Satuan Polisi Pamong Praja Kundur Barat
Lud Suhadi, Provost Satuan Polisi Pamong Praja Kundur Barat

Karimun – Seorang warga Desa Sawang Selatan terjatuh ke laut saat mancing di perairan Mengkuse, Sawang Selatan, pada Selasa, (08/05/2018), sekira pukul 16:00 WIB. Korban yang diketahui bernama Lud Suhadi, sampai saat ini menghilang, dan masih dalam pencarian.

Pengakuan Rahmat, pada saat itu juga sedang menjaring udang tak jauh dari lokasi jatuhnya korban, sempat mendengarkan teriakan Lud Suhadi, ketika jatuh. Namun Rahmat tidak menyangka teriakan tersebut ada yang membutuhkan pertolongan, sehingga ia terus saja melakukan kegiatan menjaring.

Setelah Rahmat ingin berpindah tempat, dan mendekat ke arah sampan, Rahmat pun kaget, sampan tidak berpenghuni. Barulah Rahmat sadar bahwa teriakan yang sempat terdengar saat ia menjaring adalah teriakan korban yang minta pertolongan. Rahmat langsung memberitahukan hal tersebut ke warga nelayan lainnya.

BACA :  Sudah Ditemukan, Seorang Anggota Pol PP Kundur Barat Yang Hilang Di Laut Saat Mancing

Korban yang juga seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas sebagai Satpol PP di Kecamatan Kundur Barat itu hingga saat ini masih dalam pencarian oleh warga nelayan setempat bersama pihak kepolisian.

Fahrudin Amri, salah satu rekan kerja di Satuan Polisi Pamong Praja Kundur Barat, mengatakan, Korban yang bertugas sebagai Provost di Pol PP itu sempat bertemu dengannya saat korban hendak melaut. Iapun mengaku sangat kaget dan tidak menyangka bahwa rekannya itu harus mendapat musibah tersebut.

“Kami sempat kaget, tau-tau mendapat kabar Lud Suhadi hilang saat mancing, padahal sebelumnya kami sempat ketemu bersama korban,” kata Fahrudin Amri, yang kerap disapa Amri, Rabu (09/05).

BACA :  19 Siswa Blos dan Puluhan Kaleng Lem Diamankan Satpol PP

BACA: Wakapolres Labuhanbatu Yang Karam, Sudah Ditemukan

Amri juga menambahkan, sejak korban dikabarkan menghilang, mereka dari satuan Pol PP Kundur Barat, dan aparat kepolisian bersama sejumlah masyarakat nelayan di Kundur Barat, terus berusaha melakukan pencarian terhadap korban.

“Kami bersama rekan-rekan Pol PP, dan Sejumlah petugas dari kepolisian dan masyarakat terus melakukan pencarian. Untuk Pagi ini seluruh Pol PP baik dari Kundur, Kundur Utara, tadi kami menerima konfirmasi semuanya akan turun ikut membantu pencarian korban,” kata Amri.

Korban, beralamat di RT/RW 02/03 Mengkuse, desa Sawang Selatan, diketahui memiliki seorang istri dan 5 orang anak. Selain sebagai seorang PNS, untuk menambah pendapatan perekonomian keluarga Lud Suhadi diketahui sering melaut untuk menangkap ikan. Namun sampai saat ini nasib seorang ayah itu masih belum diketahui.*

BACA :  19 Siswa Blos dan Puluhan Kaleng Lem Diamankan Satpol PP