Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan Serah Terima serta meresmikan Gedung Pusat Pelayanan Terpadu (Posyandu) Flamboyan dan Taman Baca Masyarakat (TBM) Desa Belibak, bantuan dari Perusahaan Premiere Oil di Kecamatan Palmatak, Selasa (25/06/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, CEO Premier Oil Natuna beserta rombongan, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Ketua Pengerak PKK Kabupaten Kepulauan Anambas, Danlanudal Palmatak, beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan, Camat Palmatak, tokoh agama serta masyarakat Desa Belibak.

BACA :  Bupati Kepulauan Anambas Membuka Jambore Kader Posyandu Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2019

Bupati dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya masyarakat Desa Belibak mengucapkan terimakasih kepada COE Premier Oil dan jajarannya atas bantuan bangunan Pusat Pelayanan Terpadu (Posyandu) dan Taman Baca Masyarakat (TBM) ini, Semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Belibak.

Serah trima posyandu

Bupati berharap tidak hanya di Desa Belibak saja yang dibangun karena masih ada Desa lainnya yang belum terjangkau oleh Pelayanan Kesehatan.

BACA :  Pemkab KKA Lakukan Penandatanganan NPHD Bantuan Hibah dengan KPU, Bawaslu dan Polres Anambas

Dikatakan Bupati juga tentang tantangan terbesar daerah tersebut yaitu air bersih diharapkannya juga agar Premier Oil bisa bersama-sama memikirkan permasalahan air bersih di Kabupaten Kepulauan Anambas.*