Ikatan Karyawan Timah pada Musyawarah Karyawan IKT
Ikatan Karyawan Timah pada Musyawarah Karyawan IKT

Prayun – Ikatan Karyawan Timah (IKT) Wilayah Kundur, mendukung sepenuhnya atas terpilihnya Fauzi Trisana, sebagai Ketua Umum IKT, untuk masa bakti 2020-2023 pada Musyawarah Karyawan IKT yang berlangsung di Hotel Santika, pada Ahad 13 September 2020.

IKT Wilayah Kundur dengan suara bulat mendukung sepenuhnya Fauzi Trisana sebagai Ketum IKT periode 2020–2023,” ujar Ketua IKT wilayah Kundur, Budi Santoso, Senin, (14/09/2020).

Dikatakan Budi, dalam Muskar IKT itu, Fauzi memperoleh 89 suara, sementara Septiadi Irawan 9 suara, Elson 59 suara, dan Fahmi 2 suara dengan total keseluruhan 159 suara.

Secara terpisah, ketum terpilih Fauzi Trisana mengajak semua Karyawan Timah untuk meningkatkan kejayaan perusahaan.

“Terimakasih semua, Insya Allah kedepan kita bisa bersama-sama meningkatkan kembali kejayaan perusahaan,” ucap Fauzi, yang dikutip Kundur News di laman babelpos.

”Kepada semua pengurus maupun anggota, mari bersama-sama bantu membangun perusahaan supaya apa yang sudah direncanakan dan dimusyawarahkan segera akan terwujud,” harapnya.

Sedangkan Kepala Divisi Sarana dan Administrasi Umum, Achmad Haspani, juga mengucapkan terimakasih kepada semua peserta Muskar IKT yang sudah memberikan suara. Serta mengucapkan selamat atas terpilihnya Fauzi Trisana yang menjabat sebagai Ketua Umum IKT untuk periode 2020-2023.

Ikatan Karyawan Timah
Ikatan Karyawan Timah

”Semoga dengan terpilihnya Fauzi sebagai ketua IKT agar sekiranya bisa menjalankan roda dari IKT untuk membantu dan mensejajarkan sekaligus memberikan masukan kepada manajemen dan mengatur apa yang bisa disinergikan untuk kedepan.

Berikan kontribusi sesuai dengan motto Muskar IKT yaitu meningkatkan integritas dan produktivitas untuk kejayaan kembali PT Timah Tbk,” kata Achmad Haspani.

”Kami mewakili manajemen memberikan bentuk dari apresiasi setinggi-tingginya terutama kepada seluruh peserta Muskar IKT hingga Muskar IKT Tahun 2020 berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan,” pungkasnya.(*)