Home Riau INHIL Kapolsek Tembilahan Hulu Sambangi Gereja Stasi Kristofus Ajak Jemaat Sukseskan Pemilu

Kapolsek Tembilahan Hulu Sambangi Gereja Stasi Kristofus Ajak Jemaat Sukseskan Pemilu

0
Kapolsek Tembilahan Hulu Sambangi Gereja Stasi Kristofus Ajak Jemaat Sukseskan Pemilu

Inhil – Kapolsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil) AKP Ricky Marzuki SH bersama anggota mengunjungi Gereja Katolik Stasi Kristofus yang terletak di Jalan Harapan Ujung, Kecamatan Tembilahan Hulu, Jumat (09/02/2024).

Kunjungan dalam rangka melaksanakan cooling sistem imbauan pemilu damai sekaligus ajakan untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 untuk melakukan pencoblosan calon Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden.

Hal itu pun disambut baik oleh Pastor Juniar sitindaon dan seluruh jajaran pengurus Gereja Katolik Stasi Kristofus.

“Menjelang pelaksanaan pemungutan suara yang tinggal menghitung hari, kami mengajak untuk seluruh masyarakat terkhusus jemaat Gereja Katolik Stasi Kristofus untuk bersama menjaga kerukunan umat beragama dan bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu,” ujar Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki.

Kemudian, AKP Ricky juga memberikan sosialisasi terkait anti golput dengan mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilih / hak suaranya dengan mendatangi TPS yang sudah ditentukan pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kesadaran masyarakat terkait demokrasi tidak diragukan lagi, namun untuk menjaga stabilitas Pemilu ini, Kami mengajak agar masyarakat tidak Golput, sebab dengan satu suara, sangat berpengaruh dengan nasib bangsa,” pungkasnya.