Nama Smartphone Terpopuler Sepanjang Tahun 2016 (foto - Alto nivel)

Html code here! Replace this with any non empty text and that's it.

Kundurnews – Lima ponsel pilihan yang keluar sepanjang 2016, yang dilansir Tempo. Selain memiliki kamera yang bagus dan performa, pertimbangan harga menjadi faktor yang menentukan. Kebanyakan konsumen kelas menengah mencari harga yang tidak lebih dari Rp 4 juta.

1. Oppo F1s
Sukses dengan Selfie Expert F1, Oppo mengeluarkan F1s yang juga mengusung swafoto sebagai fitur andalan. Berada di harga Rp 3,799 juta, F1s memiliki kamera depan yang lebih unggul dari pendahulunya, sebesar 16 MP dan baterai sebesar 3075mAh. F1s memiliki fitur beautify serta selfie panorama yang memungkinkan lebih banyak orang dalam frame, serta screen flash yang menunjang foto dalam kondisi gelap.

Oppo menambahkan pemindai sidik jari di bagian depan untuk fitur keamanan dan juga kemudahan akses. Dapur pacu Oppo F1S memakai prosesor octa core Mediatek 1.5GHz, didukung dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB. Layar sebesar 5,5 inci F1s sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 4.

2. Vivo V5
Vivo, merk ponsel asal China, juga mengeluarkan lini swafoto akhir tahun 2016, V5 yang memiliki kamera depan 20MP. Kamera depan ponsel unibody ini memiliki fitur softlight untuk ber-swafoto di cahaya redup. Sama seperti bagian depannya, kamera belakang sebesar 13MP juga memiliki fitur beauty mode.

V5 memiliki layar 5,5 inci HD yang memakai gorilla glass. Vivo juga membekali ponsel ini dengan fingerprint untuk membuka kunci dan tetap dapat digunakan ketika layar mati. Dengan harga Rp 3,499 juta, Vivo V5 memakai prosesor octa core dari Snapdragon, dengan RAM 4GB dan penyimpanan inernal 32GB.

3. Huawei P9 Lite

Ke-Halaman_Selanjutnya..