Pengamanan Surat suara
Pengamanan Surat suara

Anambas – Polres Kepulauan Anambas lakukan Pengamanan kedatangan surat suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas di pelabuhan Sri Siantan Tarempa yang dibawa oleh Kapal MV Putri Anggreni 05, Selasa Sore (17/11/2020).

Surat Suara dilakukan pengamanan sejak dari Pelaksananaan Pencetakan oleh Polres Kepulauan Anambas di Perusahaan Percetakan yang berada di  Kab. Gresik Prov. Jawa Timur, hingga sampai ke Pelabuhan Tarempa dan dikawal ekstra oleh Personel dari Pelabuhan ke Gudang Logistik KPU Kepulauan Anambas, yang mana KPU Kepulauan Anambas, Bawaslu dan Personel  Pengamanan Pendistribusian Surat Suara telah berangkat dari Tarempa sejak tanggal 05 November 2020,”ungkap Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam.

BACA :  Ratusan Anggota Ojek Sampaikan Dukungan Untuk Memenangkan ARAH

Hadir dalam Pelaksananaan kegiatan pengamanan Surat Suara Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Anambas Tahun 2020 dari Pelabuhan Sri Siantan menuju Gudang Logistik KPU Kepulauan Anambas Kasat Lantas Polres Kepulauan Anambas AKP Boston Butarbutar, KBO Sat Intelkam Ipda Antoni, Padal Pam Gudang Logistik KPU Kepulauan Anambas Ipda Rahmat S dan Personel Pengamanan sebanyak 15 Personel.

BACA :  Ciptakan Pilkada Damai dan Cegah Covid-19 Kapolres Kepulauan Anambas Silaturahmi dengan Paslon Independen Bupati KKA

Selanjutnya kotak suara diamaankan di Gudang Logistik KPU Kepulauan Anambas dengan dilakukan Pengaman oleh Personel Polres Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya agar mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 ini, untuk datang ke TPS pada saat pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 serta bersama menjaga Situasi aman, damai dan sehat pada Pilkada Serentak Tahun 2020.*