Tanjungbatu – Polsek Kundur Polres Karimun menerima bantuan sebanyak 100 karung beras untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat Kundur akibat terdampak covid-19.

Serah terima bantuan dilakukan dari pihak Polres Karimum ke Polsek Kundur diserahkan langsung Kasat Pol Air, Aiptu Binzar ke Kapolsek Kundur, Kompol Pettermen, yang diwakili oleh Wakapolsek, AKP Mora, di Mapolsek Kundur, Kamis, (22/07/2021).

BACA :  Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Satlantas Polres Karimun Berbagi Takjil Gratis

Pendistribusian dari Polres Karimun ke Polsek Kundur, beras diangkut menggunakan kapal Patroli Polair Polres Karimun. Pengawalan juga dilakukan oleh Polair Polda Kepri, Aiptu Hariyono, beserta anggotanya.

Kasat Pol Airud, Aiptu Binsar mengatakan, bantuan beras masing 5Kg itu merupakan bantuan PPKM Mikro Polres Karimun, Polda Kepri, akbiat dampak covid-19.

“Hari ini kita distribusikan bantuan beras dari Polres Karimun Polda Kepri, sebagai bantuan PPKM Mikro akibat dampak covid-19. Semoga bantuan bermanfaat,” kata Binsar.

BACA :  Polres Karimun Buka Vaksinasi Massal Dosis Booster di Foodcourt 22 Balai Karimun

Serah terima bantuan juga disaksikan oleh Camat Kundur, Saifullah, sejumlah anggota Koramil 03 Kundur, dan sejumlah personil Polsek Kundur.

Wakapolsek Kundur, AKP Mora, mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Bantuan selain diserahkan langsung kepada masyarakat penerima untuk selanjutnya diserahkan ke Kelurahan dan Desa yang ada di Kundur.*

Previous articleSekretariat Daerah Pemkab Karimun Sembelih 7 Sapi dan 3 Kambing, 7 Sapi Lagi Disebar ke Kecamatan Hinterland
Next articleMomen Idul Adha 1442 H, PD IWO Inhil Laksanakan Kurban 2 Ekor Hewan