Home Riau INHIL Babinsa Raja Oloan Sihotang Giat Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Wilayah Binaan 

Babinsa Raja Oloan Sihotang Giat Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Wilayah Binaan 

0
Babinsa Raja Oloan Sihotang Giat Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Wilayah Binaan 

Teluk Belengkong — Babinsa Koramil 06 Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil, Praka Raja Oloan Sihotang melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi Karhutla di wilayah Hibrida Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, (Inhil), Selasa (14/3/2023) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak media Praka Raja Oloan Sihotang mengatakan bahwa kegiatan patroli Karhutla di desa Hibrida Jaya Kecamatan Teluk Belengkong bersama dengan 2 orang warga peduli api untuk antisipasi terhadap kebakaran hutan dan lahan yang ada di tempat Rawan Karhutla.

 

“Iya sama bersama 2 warga melakukan kegiatan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat terhadap antisipasi kebakaran hutan dan lahan yang sering terjadi di wilayah rawan,” tandasnya.

 

Lebih lanjut dikatakannya dengan melaksanakan patroli rutin dan teratur sehingga dapat memantau langsung titik hotspot yang ada di daerah rawan terjadinya kebakaran.

 

“Dari kita laksanakan patroli bersama-sama tidak ada kita temukan titik api dan asap, yang terjadi di desa Hibrida Jaya Kecamatan. Teluk Belengkong,” imbuhnya.

 

Terakhir dikatakannya dengan itu berharap kepada masyarakat, tidak melakukan membakar lahan sehingga tidak tidak terjadinya pencemaran udara. Dari hasil patroli dalam kondisi Aman dan terkendali dan titik api dan asap nihil