Bagikan Sembako Secara Door to Door, Muridi Susandi: Agar Kami Bisa Langsung Melihat Kondisi Masyarakat

Inhil – Milad ke-10, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Indragiri Hilir menyalurkan puluhan paket sembako kepada kaum dhuafa dari rumah ke rumah, di Jalan Gerilya Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa (23/8/22).

Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari Rumah Persatuan Ummat (RPU) yang dipercayakan kepada PD-IWO Inhil untuk menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan menggunakan sepeda motor yang dilengkapi dengan keranjang Ketua PD-IWO Inhil Muridi Susandi bersama pengurus menyusuri jalan untuk mengantarkan puluhan paket sembako ini ke rumah-rumah warga khususnya kaum dhuafa.

Muridi Susandi mengucapkan terimakasih kepada RPU yang telah mempercayakan kepada IWO Inhil untuk menyalurkan bantuan sembako tersebut.

Selain itu, Muridi Susandi atau yang lebih akrab di sapa Sandi ini berharap, semoga kaum dhuafa yang menerima bantuan sembako ini sedikit terbantu.

“Dalam rangka HUT IWO ke-10, kami PD-IWO Inhil ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat Inhil khususnya, kebetulan kami dipercayakan oleh Rumah Persatuan Umat untuk menyalurkan bantuan ini kepada bapak dan ibu, mohon di terima, dan semoga bermanfaat serta diberikan keberkahan, amiin,” ucapnya.

Sementara itu Yuningsih (62) salah seorang warga tembilahan Hulu mengucapkan terimakasih kepada IWO Inhil dan juga RPU, ia mendoakan semoga apa yang diberikan ini menjadi amal ibadah.

“Terimakasih banyak atas bantuannya, mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah dan menjadi amal Ibadah bagi PD-IWO Inhil dan juga Rumah Persatuan Umat,” pungkasnya.*

Previous articlePencurian Dengan Kekerasan, Korban Dipukul Terlebihdahulu Dengan Kayu Broti
Next articleMempringati Hari Jadi IWO Ke-10 dan HUT RI Ke-77, Kodim 0314/Inhil Dan Wartawan Gelar Donor Darah