Home Riau INHIL H Ikbal Sayuti Serahkan Langsung Door Prize Paket Umroh Gratis Pemenang Tiket Undian Turnamen Sepakbola Dandim Cup 

H Ikbal Sayuti Serahkan Langsung Door Prize Paket Umroh Gratis Pemenang Tiket Undian Turnamen Sepakbola Dandim Cup 

0
H Ikbal Sayuti Serahkan Langsung Door Prize Paket Umroh Gratis Pemenang Tiket Undian Turnamen Sepakbola Dandim Cup 

Tembilahan – H Ikbal Sayuti CEO PT Nursa Group Tours and travel umroh menyaksikan pertandingan final Turnamen Sepakbola Dandim Cup 2022 dalam rangka peringatan HUT TNI ke-77 di Stadion Sungai Beringin, Tembilahan, Ahad (13/11/2022) sore.

 

Kehadiran CEO Nursa Group Tours and travel tersebut untuk menyerahkan secara langsung paket Door Prize paket umroh kepada salah satu pemenang undian utama kepada penonton yang hadir di stadion Sungai Beringin.

 

Untuk diketahui dalam undian utama Door Prize Paket Umroh yang mendapatkan Muhammad Agusti warga jalan H Hasan Tembilahan yang langsung disaksikan oleh Bupati Inhil Drs HM Wardan, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh Nahruddin Roshid, wakapolres Inhil. Dan tamu undangan lainnya.

 

Dalam penyampaian CEO Nursa Group Tours and travel umroh H Ikbal Sayuti mengatakan bahwa dalam hal tersebut mendukung kegiatan yang digelar Kodim 0314/Inhil dalam rangkaian HUT TNI ke-77 melakukan Open Turnamen Sepakbola Dandim Cup 2022.

 

“Saya mendukung kegiatan tersebut, dengan komitmen memberikan Door Prize Paket Umroh kepada para pemenang, semoga apa yang kami berikan tentunya dapat membantu mereka beribadah ketanah suci, dan juga dapat menjalin hubungan baik kepada Kodim 0314/Inhil,” tandasnya.

Dikatakan H Ikbal Sayuti selain memberikan Door Prize Paket Umroh CEO PT Nursa Group Tours and travel Umroh juga menghadirkan langsung para Skill Freestyle football proporsional didatangkan dari Ibu kota Jakarta untuk menghibur para penonton yang ada ribuan manusia memadati stadion Sungai Beringin dalam menghadiri laga Final Sepakbola Dandim Cup Pertandingan Final mempertemukan kesebelasan PS Kodim B VS Bhayangkara Polres Inhil, yang berakhir dengan skor 1-0 yang dimenangkan oleh PS Kodim.

 

“Alhamdulillah hari ini kami (PT Nursa Group Tours and travel -red) kembali membagikan paket umroh gratis kepada masyarakat Inhil dalam pertandingan sepakbola Dandim Cup Rangka HUT TNI ke-77,” kata Bang Hati sapaan akrabnya.

 

Lebih lanjut dikatakan H Ikbal Sayuti, pada pelaksanaan turnamen sepakbola di Desa Pengalihan PT Nursa Group Tours and travel umroh juga memberikan paket umroh.

“Kenapa PT Nursa Group begitu peduli kepada masyarakat Inhil, karena saya merupakan putra daerah kabupaten Indragiri Hilir, tentunya saya mau sedikit berkontribusi membantu masyarakat Inhil dalam hal ini untuk berangkat ke tanah suci (Mekkah),” imbuhnya.

 

Ia juga berpesan kepada masyarakat, yang ada di Inhil untuk apabila ingin membuka Turnamen Sepakbola, jangan sungkan-sungkan untuk mengundang PT Nursa Group menjadi sponsor utama.

 

“Apapun itu khususnya kegiatan olahraga untuk meningkatkan kemajuan olahraga dalam hal ini (sepakbola) PT Nursa Group Tours and travel umroh sangat mendukung dan memberikan semangat melalui Door Prize Paket Umroh gratis,” tutupnya.