Kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor
Kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor

Tanjungbatu – Terjadi kecelakaan tunggal sebuah kendaraan roda dua, Yamaha Mio 125, menabrak kedai nasi Pak Suryanto, disekitaran RSUD di Jalan Jendral Sudirman, RT 002 RW 003 Kelurahan Tanjungbatu Kota, Sabtu Sore (19/03/2022).

Tidak ada korban jiwa dalam naas tersebut, hanya pengendara yang diketahui bernama Anwar Rahman mengalami luka robek di Kening, kepala dan tangan. Sedangkan yang ditabrak adalah sebuah almari atau etalase lauk pauk yang kacanya pecah dan makanan jualannya berserakan di tanah.

Kapolsek Kundur Polres Karimun, Kompol Fettermen, melalui Kanit Lantas, IPTU Indra Zakaria, mengatakan, sekira pukul 16.30 wib pengendara sepeda motor Yamaha Mio 125 warna putih No Pol BP 5513 OK yang dikendarai oleh Anwar Rahman datang dari arah Tanjungbatu Kota hendak menuju kearah  rumah kediaman di Jalan H Agus Salim Batu 2.

Makanan siap saji jatuh berserak di tanah
Makanan siap saji jatuh berserak di tanah

“Sesampainya di Jalan Jend Sudirman setelah RSUD Tanjung Batu tepatnya di depan kedai nasi Pak Suryanto, mengalami slep dan hilang kendali karena sedang tidak konsentrasi dan diduga kondisi kelelahan sehingga sepeda motor yang di kendarainya menabrak tiang teras kedai dan menabrak estalase lauk pauk milik Pak Suryanto dan korban terjatuh terpental di depan gerobak estalase sebelah kiri jalan. Akibat kejadian tersebut Anwar Rahman mengalami luka luka robek dibagian kening, kepala dan di bagian siku,” kata Indra Zakaria.

Kedai nasi Pak Suryanto, usai ditabrak pengendara sepeda motor
Kedai nasi Pak Suryanto, usai ditabrak pengendara sepeda motor

Beruntung pula kejadian terjadi tak jauh dari UGD RSUD, sehingga evakuasi terhadap korban dengan mudah dilakukan. Korban saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD Tanjungbatu.*

Previous articleWakil Bupati Asahan Tutup Pagelaran Asahan Expo 2022