kunjungan_kerja_kasat_pol_pp_karimun_ke_kundur
Polisi Pamong Praja Kabupaten Karimun Akbp T.A. Rahman bersama anggota Pol PP Kecamatan Kundur, Kecamatan Kundur Barat, Kecamatan Kundur Utara, dan Kecamatan Durai.

Kundur News – Tanjungbatu – Kasat Polisi Pamong Praja Kabupaten Karimun Akbp T.A. Rahman melakukan kunjungan kerja ke Kundur untuk membahas dan melihat secara langsung kesiapan anggota serta keamanan, ketertiban anggota-anggota Pol PP yang berada di pulau kepulauan Karimun, Sabtu (29/04).

Pertemuan yang digelar di balai Srigading Tanjungbatu dihadiri seluruh anggota yang terdiri dari anggota Pol PP Kecamatan Kundur, Kecamatan Kundur Barat, Kecamatan Kundur Utara, dan Kecamatan Durai.

Dalam kesempatan itu Camat Kundur, Saipol mengucapkan terima kasih atas kerjasama Satuan Pol PP bersama pemerintah yang terus berperan aktif didalam semua kegiatan kepemerintahan.

“Kerjasama selama ini sudah cukup baik, namun demikian kerja sama yg lebih baik lagi terus dapat ditingkatkan, karena dengan peningkatan keamanan serta ketertiban, terciptalah suasana yang lebih kondusif”. Kata Saipol.

Acara diwarnai dengan kegiatan Push up bagi beberapa anggota Pol PP yang tidak melengkapi perlengkapan pakaian pada saat itu, karena menurut Rahman lagi, penegakan kedisiplinan bagi Satuannya didalam menjalankan tugas menjadi hal yang paling utama.

kunjungan_kerja_kasat_pol_pp_karimun_ke_kundur_2
Kasat Polisi Pamong Praja Kabupaten Karimun Akbp T.A. Rahman dan Kasi Tramtib Kecamatan Kundur, M.Zen

“Satuan Pol PP Karimun harus disiplin didalam melaksanakan tugas, dan kalau ada anggota yg bermalas malasan, perlu kita pertanyakan apakah dia masih mau jadi anggota satpol atau tidak, kita tidak main main dalam disiplin dan jangan hanya meminta hak, sedangkan kewajiban diabaikan”. Tegas Rahman.

Dalam pada itu Kasat juga memerintahkan Kasi Tramtib Kecamatan Kundur, M.Zen untuk tidak segan2 menegur bagi anggota Satpol PP yang berada di Kundur yg melanggar aturan, bahkan ia meminta agar segera dapat melaporkannya.*