IMG-20150617-00390

+
+
Kundur News.

KARIMUN – Masyarakat dua Desa di Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun berebut dan berdesakan saat pembagian paket sembako satu hari jelang bulan suci Ramadan 1436 H, Rabu (17/6/2015).

Pembagian paket secara langsung oleh Bupati Karimun, Nurdin Basirun didampingi Camat Moro, Fidias sore hari ini tidak berlangsung lama, tidak seperti biasanya. Hal itu disebabkan keterlambatan kehadiran orang nomor satu di bumi berazam tersebut.

Bupati Karimun dalam sambutannya mengatakan, Kecamatan Moro merupakan tempat berpotensi untuk berinvestasi. Sehingga, salah satu perusahaan yang akan berinventasi diwilayah ini menyalurkan bantuan untuk masyarakat setempat.

“Paket sembako ini bantuan dari perusahaan yang akan beriventasi itu. Menurut saya, ini paket sembako paling lengkap dari yang sudah dibagikan sebelumnya,” kata Nurdin mengakhiri.

Sementara Camat Moro, Fidias saat ditemui menyebutkan, paket sembako yang dibagikan sebanyak 350.

“Bantuan dari perusahaan Asia Global Energy yang akan berinvestasi di Moro. Setiap penerima selain membawa KK, juga membawa kupon yang diberikan dari perusahaan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama mengenai HM. Sani berpasangan dengan Nurdin Basirun maju pada Pilkada Kepri, masyarakat Moro sangat setuju dan mendukung penuh.

“Dengan siapapun Nurdin maju, kami tetap mendukung. Apalagi majunya dengan Sani, sangat kami dukung. Mereka berdua sudah pernah berpasangan, artinya telah mengetahui kondisi Kabupaten/Kota di Kepri ini,” ungkap salah satu tokoh masyarakat, Kadir.
+
+
nko