Home Featured Petani Sialang Panjang Nyatakan Dukungan H. Dani Bupati Inhil 2024

Petani Sialang Panjang Nyatakan Dukungan H. Dani Bupati Inhil 2024

0
Petani Sialang Panjang Nyatakan Dukungan H. Dani Bupati Inhil 2024

INHIL,- Para petani kelapa di Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil mendukung H. Dani M Nursalam pada Pilkada Inhil 2024 mendatang.

Hal ini diutarakan kelompok tani Sialang yang saat itu juga melakukan deklarasi Muhaimin Iskandar, pada Pemilu 2024. Mereka bersepakat untuk berada di barisan H. Dani M Nursalam.

“Di Pilkada Inhil 2024 mendatang, kami siap mendukung H. Dani M Nursalam jadi Bupati, demi perubahan ekonomi petani kelapa,” kata salah satu petani.

Petani kelapa Sialang Panjang berharap adanya usaha nyata dari pemimpin kabupaten Inhil untuk menaikkan harga komoditi hasil pertanian.

“Seperti kami-kami inilah yang diperhatikan, diharapkan harga komoditi petani bisa meningkat sehingga ekonomi masyarakat jadi lebih baik lagi, jangan hanya harga beli masyarakat yang mahal, harga jual dari masyarakat juga harus mahal,” harapnya.

Ia menginginkan Kabupaten Inhil dipimpin oleh H. Dani. Alasannya, selama ini H. Dani berada di DPRD Provinsi Riau, banyak kebijakan dan program yang benar-benar berpihak ke rakyat, salah satunya infrastruktur Jalan penghubung Provinsi.

“Di Inhil sendiri jalan Kabupaten yang rusak perlu juga ditangani oleh H. Dani agar kami-kami ini mudah membawa hasil pertanian kami,” bebernya.

Tak hanya memuji sosok H. Dani, petani Sialang Panjang mengakui kepribadian mantan Ketua DPRD Kabupaten Inhil periode 2014-2019 ini bersikap merakyat dan berjiwa muda.

“Masyarakat butuh pemimpin tanpa sekat, kami doakan agar H. Dani M Nursalam insyaallah jadi Bupati Inhil periode kedepan,” tuturnya mewakili para petani.*