Ustadz Abdul Somad Safari Dakwah ke Kundur Selama Dua Hari

Kundur News – Tanjungbatu – Setelah video ceramahnya beredar di berbagai media sosial dan internet, Ustadz Abdul Somad, Lc MA, Pakar Hadits Provinsi Riau semakin banyak diundang oleh warga luar Riau.

Acara yang diselenggarakan Majlis Ulama Indonesia (MUI),  Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI),  BPRMI dan BKMT, juga sebagai turut mengundang Pemerintahan kabupaten Karimun dan Kecamatan Kundur.

Ketua IPHI Kundur H. Azali Samad mengatakan, panitia mengundang seluruh masyarakat untuk mengikuti tabligh akbar ini. Selain itu pihaknya juga mengundang lurah,  kepala desa dan pemuka agama dan jemaah dari kecamatan yang ada di pulau Kundur.

“Kami juga mengundang pihak sekolah yang ada di Kecamatan Kundur dan Acara tersebut juga di hadiri Rombongan Bupati Karimun ,” ungkap H. Azali Samad.

Kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada jemaah untuk menyampaikan pertanyaan kepada Ustad Abdul Somad.”Ada sesi diskusi, jemaah bisa tanya jawab dengan ustad,” katanya.

Seperti diketahui, Ustad Abdu Somad ini mulai banyak diperbincangkan masyarakat saat ini. Ulasan cermahnya cerdas dan lugas. Isi ceramahnya mudah dicerna dan mudah dipahami oleh berbagai kalangan masyarakat.

Materi ceramah Ustad yang juga tamatan S2 Dar Al-Hadits Al-Hassania Institute, Kerajaan Maroko itu selain yang mengulas berbagai macam persoalan agama juga banyak yang membahas mengenai masalah-masalah kekinian, nasionalisme dan berbagai masalah yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat.

Diantara  aktivitas beliau saat ini adalah dosen Bahasa Arab di Pusat Bahasa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Dosen Tafsir dan Hadits di Kelas Internasional Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau, Dosen Agama Islam di Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Azhar Yayasan Masmur Pekanbaru dan Anggota MUI Provinsi Riau, Komisi Pengkajian dan Keorganisasian Periode : 2009 – 2014.

Ust Abdul Somad  akan  dijadwalkan selama dua hari sabtu dan ahad  Tanggal 9-10 September 2017.*