Home Riau INHIL Yayasan RK Center Buka Kembali, dr Rano Kirman Harap Tahun ini Lebih Banyak Membantu Masyarakat 

Yayasan RK Center Buka Kembali, dr Rano Kirman Harap Tahun ini Lebih Banyak Membantu Masyarakat 

0
Yayasan RK Center Buka Kembali, dr Rano Kirman Harap Tahun ini Lebih Banyak Membantu Masyarakat 

Inhil – Pasca libur panjang Yayasan Rano Kirman Center Rumah Sunat Tembilahan kembali membuka kegiatan sunatan gratis untuk yang berdomisili di Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya Tembilahan dan sekitarnya.

 

Ketua Yayasan RK Center Rumah Sunat Tembilahan, dr Rano Kirman mengungkapkan, bahwa bagi masyarakat yang ingin berobat dan mendaftarkan anaknya untuk di sunat bisa datang ke kantornya di Jalan H. Arsyad Ahmad No 38. Tembilahan.

 

“Alhamdulillah kita sudah buka kembali dan mulai beroperasi sejak 13 Januari 2023, bagi masyarakat yang ingin memeriksa kesehatannya bisa langsung data ke lokasi praktek kami sesuai dengan alamat yang sudah kami lampirkan,” sebutnya, Rabu (18/1/2023.

 

Sedangkan untuk sunat gratis kata dr. Rano Kirman, pihaknya mulai beroperasi pada 17 Januari 2023. Hingga saat ini sudah ada 9 orang anak yang sudah di khitan.

 

“Untuk sunat gratis kita mulai kemarin, dan digabungkan dengan hari ini total yang sudah kita sunat sebanyak 9 orang anak,” katanya.

 

dr Muda itu menjelaskan, bahwa dirinya siap bersinergi dengan siapa saja untuk membantu masyarakat, baik dari komunitas, organisasi dan instansi pemerintah.

 

“Kami siap bekerjasama dengan seluruh instansi, komunitas dan organisasi, untuk melakukan khitanan gratis kepada masyarakat,” sebutnya.

 

Terakhir Founder Rano Kirman Center itu berharap semoga di tahun 2023 ini pihaknya bisa lebih banyak membantu masyarakat indragiri hilir, terutama tembilahan & sekitarnya.

 

“Mudah-mudahan di tahun ini lebih banyak lagi bisa membantu masyarakat, sehingga masyarakat terbantu dengan kegiatan kita,” imbuhnya.