Anambas – Jajaran Polres Kepulauan Anambas Sektor Palmatak, menggelar kegiatan bhakti sosial berupa bersih-bersih di Masjid Al-Muttaqin Desa Ladan pada Jum’at, (21/06/2019).

Kata Kapolsek Ipda Gunawan husen mengatakan, kegiatan tersebut merupakan giat Polsek Palmatak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.

“Sasaran kita melakukkan giat bersih-bersih di rumah tempat ibadah, selain untuk mendapatkan pahala, sekaligus pringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019,” kata Gunawan.

BACA :  Kunjungan Kerja Wakapolda Ke Polres Anambas

Setelah itu, ucapan terima kasih tentu saja disampaikan salah satu pengurus Masjid Al-Muttaqin, Abu samah, atas kegiatan tersebut.

“Kami hanya dapat mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga apa yang telah bapak-bapak sumbangkan khususnya para personil TNI Polri di Palmatak, akan menjadi amal bapak-bapak dikemudian hari, Amin Ya Robbil Alamin,” ucap Abu Samah.

BACA :  Polres Anambas Bergabung Bersama Awak Media Dalam Persiapan Pengamanan Pilkada 2020

Dalam pantauan, dalam kegiatan tersebut tidak hanya sejumlah personil dari Polsek Palmatak, tapi juga ada beberapa TNI dan masyarakat setempat. Mulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB.*