foto bersama pengurus DPC PBB Kepulauan Kundur
foto bersama pengurus DPC PBB Kepulauan Kundur

Tanjungbatu – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Kundur secara resmi di kukuhkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Karimun, Osmar P Hutajulu, bertempat di Gedung Forza Batu 4, Kelurahan Tanjung Batu Barat, Kecamatan Kundur, Senin (21/3/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, Anggota DPD RI Dr. Ir. Richat Pasaribu, Anggota DPRD Kabupaten Karimun Joko Warsilo dan Hj. Rohani, Camat Kundur, Camat Kundur Barat, Camat Kundur Utara, Kapolsek Kundur, Kapolsek Kuta, Kuba dan Belat, Ka. SPN Polda Kepri, Ketua DPC PBB Karimun berserta rombongan, Perwakilan Ormas Se- Kepulauan Kundur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat.

BACA :  Ribuan Masyarakat Ramaikan Jalan Santai Meski Suasana Hujan

Ketua PAC PBB Kepulauan Kundur Anggiat Sitompul menyampaikan, bahwa Kabupaten Karimun dibawah kepemimpinan Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, adalah suatu daerah yang patut di menjadi contoh bagi daerah-daerah lain dalam cara menjaga dan merawat rasa persatuan dan kesatuan serta kebhinekaan itu, dimana jelas kita lihat banyak suku dan Agama yang mendiami daerah kita ini, bekerja dan mencari rezeki, semuanya masyarakat di Kabupaten Karimun khususnya di Pulau Kundur ini terasa nyaman dan tentram.

Acara Pengukuhan PBB di gedung Feroza Tanjungbatu

“Untuk itu kehadiran kami dari Ormas PAC Pemuda Batak Bersatu di Kepulauan Kundur ini, semoga dapat bersinergi dan ikut bersama-sama untuk membangun daerah Kepulauan Kundur yang kita cintai ini, dan kami juga meminta dengan kerendahan hati kiranya kita dapat juga diterima di tengah-tengah Masyarakat khususnya di Pulau Kundur ini sesuai dengan Motto dari Pemuda Batak Bersatu, Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong,” ungkap Ketua PAC PBB Kepulauan Kundur.

BACA :  HUT Ke-23, Bupati Karimun Sebut Momentum Gesa Pembangunan Infrastruktur hingga Hinterland

Dalam kesempatan ini tambah Anggiat Sitompul, atas nama Pengurus PAC PBB Kepulauan Kundur mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam mensukseskan acara ini, terutama kepada seluruh Panitia yang bekerja keras untuk menyelenggarakan acara pada hari ini dan juga kepada Mitra dan Sponsor yang telah membantu menyumbangkan Materi, Tenaga maupun pikiran untuk kelangsungan acara ini.

“Dan disini saya juga mohon maaf jika ada kekurangan atau kesalahan dalam penyelenggaraan acara ini,” pungkasnya

BACA :  HUT PGRI, Bupati Karimun Beri Kado Kenaikan Insentif Guru Honorer dan Tunjangan Guru PNS

Dalam sambutannya, Ketua DPC PBB Kabupaten Karimun Osmar P Hutajulu, berpesan kepada seluruh jajaran pengurus PAC PBB Kepulauan Kundur yang baru saja dilantik, agar tetap menjaga kebersamaan, kekompakan dan nama baik Organisasi PBB.

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran pengurus PAC PBB Kepulauan Kundur agar tetap menjaga kebersamaan, kekompakan dan nama baik Organisasi. Marilah kita bersama-sama bergandengan tangan membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini khususnya Kepulauan Kundur ini,” ucap Osmar P Hutajulu.

Untuk diketahui, didalam Organisasi Pemuda Batak Bersatu semua tergabung yang 5 Puak Batak yaitu, Batak Toba, Batak Simalungun, Batak Karo, Batak Mandailing dan Batak Pakpak.

Previous articleTahun ini PUTR Inhil Akan Perbaiki Jembatan di Parit 16 Pulau Kecil
Next articleWabup Karimun Pimpin Rakor Tim Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2022