Home Riau INHIL Memasuki Proses Finishing, Anggota Koramil 06/KTM Terus Kebut Bedah Rumah Warga 

Memasuki Proses Finishing, Anggota Koramil 06/KTM Terus Kebut Bedah Rumah Warga 

0
Memasuki Proses Finishing, Anggota Koramil 06/KTM Terus Kebut Bedah Rumah Warga 

Kateman — Anggota Koramil 06/Kateman (KTM) terus menggencarkan program Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) bagi warga yang tinggal di rumah tidak layak huni. Seperti halnya di rumah salah satu warga di Kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, yang beberapa hari lalu dilakukan pembongkaran rumah, saat ini progresnya telah mencapai 90%.

 

 

“Progress tersebut telah memasuki tahap pemasangan daun jendela dan Lantai serta tahap pengecatan,” kata Sertu Jonni Pasaribu Batituud Koramil 06/KTM.

 

Saat ini tinggal proses finishing pemasangan jendela dan lantai sudah hampir rampung dengan cekatan para anggota bahu membahu bekerja tulus dan ikhlas.

 

Ia menambahkan tanpa adanya support dari warga dan juga kekompakan para anggota, maka pembangunan rumah itu tidak akan mungkin rampung secepat ini, dan tidak mungkin memasuki progress Hampir 90%.

 

“Bersama dukungan dari warga terutama, dan juga kekompakan dari Satgas TMMD maka kami semua mampu menyelesaikan pekerjaan ini hingga tahap finishing saat ini, harapan kami nantinya warga yang mendapatkan bantuan RTLH bantuan dari kodim 0314/Inhil serta Bank dapat menempati rumah ini dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.