Home Kepri Anambas Penutupan Pertandingan Domino HUT Kabupaten Kepulauan Anambas ke-11

Penutupan Pertandingan Domino HUT Kabupaten Kepulauan Anambas ke-11

0
Penutupan Pertandingan Domino HUT Kabupaten Kepulauan Anambas ke-11
Pertandingan Domino dalam Rangka HUT Kabupaten Anambas

Anambas – Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra yang didampingi oleh FORKOPIMDA menghadiri sekaligus menutup secara resmi pertandingan Domino, di lapangan Kantor Bupati lama, Jum’at (21/06/19).

Acara pertandingan Domino tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas ke 11, yang mengusung tema “Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas, Mari Kita Perkuat Persaudaraan dan Sinergitas Sebagai Modal Pembangunan Berkesinambungan”.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra saat menyerahkan hadiah Pertandingan Domino dalam Rangka HUT Kabupaten Anambas
Sekda Anambas, Sahtiar, saat menyerahkan hadiah kepada peserta pemenang domino

Dalam Sambutannya Wan Zuhendra menyampaikan rasa syukurnya serta terimakasih kepada masyarakat atas berlangsungnya kompetisi domino tersebut berjalan dengan lancar, aman, tertib dan tentunya kompetisi tersebut merupakan suatu ajang menjalin tali silaturahmi.

Wan Zuhendra juga mengucapkan selamat kepada peserta yang menjuarai kompetisi Domino, dan juga mengharapkan kepada pemenang yang mendapatkan hadiah agar dapat memanfaatkan hadiah yang diberikan oleh panitia dengan sebaik baiknya.

Turut hadir dalam acara tersebut para Asisten, Staf Ahli, para Kepala OPD, dan Para Pimpinan Intansi vertikal.*