Home Featured PERAMPOKAN DAN PEMBUNUHAN DI KEDAI SEMBAKO DEPAN SMPN 2 KUNDUR

PERAMPOKAN DAN PEMBUNUHAN DI KEDAI SEMBAKO DEPAN SMPN 2 KUNDUR

0
PERAMPOKAN DAN PEMBUNUHAN DI KEDAI SEMBAKO DEPAN SMPN 2 KUNDUR

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Kundur. Kundur News. Aksi Perampokan dan pembunuhan terjadi di Jl A.Yani, Tanah Tinggi, depan SMPN 2 Kundur, Tanjung batu kota, tadi malam 29/9. Satu Tewas di tempat, Ibunya kritis luka gorok, sedangkan adiknya luka memar di kepala. ketiga korban tersebut langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat  Tg Batu.

Atak, tetangga korban, pada saat kejadian, sekitar pukul 23:00 WIB, terdengar suara teriakan minta tolong. Tentu saja tetangga sekitar menghampiri suara tersebut. Terlihat kedai apeng masih keadaan buka. Salah seorang coba masuk ke kedai sembako tsb dan ditemukan Apeng, (50), Ibunya, Kong Tili (75). Dan  Hong Sung / Rudianto (35), dalam keadaan kritis dan tidak sadarkan diri. Ketiga korban segera dilarikan ke UGD Tg batu. Apeng diduga Tewas di tempat kejadian dengan tusukan benda tajam di bagian dada. Kong Lili alias Kong Ik Lim, kritis dengan luka Gorok di bagian leher dan memar di bagian muka, sedangkan Rudianto luka memar akibat benturan benda keras.

Jenazah Apeng langsung disemayamkan di rumah kebajikan Tanjungbatu Kundur, sedangkan Kong Ik Lim dan Rudianto kondisinya saat ini sudah mulai sadar. Dan masih  dalam perawatan di UGD Puskesmas Tg Batu.

Kronologis kejadian pada saat ini masih didalam penyidikan pihak kepolisian POLRES Karimun.(R)

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]