Lagi-lagi-Warga-Malaysia,-Selundupkan-Sabu-di-Celana-Dalam
Ilustrasi Celana dalam

Kundur News – KARIMUN – Seorang warga negara Malaysia bernama LTJ ditangkap petugas Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Tanjung Balai Karimun, Jumat (24/11) pada pintu kedatangan Pelabuhan Internasional Tanjungbalai Karimun, karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

BACA: WN Malaysia Ketangkap Bawa Ganja Disimpan di Celana Dalam

BACA :  Polisi Amankan Wanita Pembawa Narkoba Jenis Putaw

Lagi-lagi petugas kembali menemukan narkoba yang disimpan di celana dalam pelaku, sama seperti penangkapan beberapa pekan lalu yang juga pelakunya adalah warga negara asing asal Malaysia. Kini pria berusia 29 tahun itu terpaksa berurusan dengan hukum dan dilimpahkan ke Polres Karimun untuk proses lebih lanjut.

Kepala Seksi Pelayanan dan Informasi KPPBC Tipe Madya Pabean B Tanjung Balai Karimun, Donni Ahmadi mengatakan, LTJ diamankan sekitar pukul 08.30 WIB. Ia baru saja tiba di Pelabuhan Internasional Tanjungbalai Karimun dengan menumpang kapal Fery MV Tuah I dari Kukup-Malaysia.

BACA :  Beredar Video Penangkapan Pelaku Narkoba Jenis Sabu ½ Kg dan 1.750 butir Pil Ekstasi di Wisma Tg Batu

BACA: Penumpang Kapal di Karimun Simpan Sabu Dibalik Celana Dalam

“Ketika LTJ melintasi mesin X ray, gelagatnya mencurigakan dan tampak gelisah. Sehingga kita periksa lebih detail. Saat digeledah ternyata petugas menemukan narkoba jenis sabu yang disimpan pada celana dalam,” kata Donni.

Pelaku pun dikenakan pasal 102 huruf e undang-undang nomor 17 tahun 2006 tentang kepabeanan dan atau Pasal 113 ayat 1 undang-undang nomor 35 tentang narkotika.(*)

BACA :  Kapolri Intruksikan Seluruh Kapolda Bentuk Kampung Tangguh Narkoba

BACA: Warga Negara Malaysia Simpan Narkoba di Celana Dalam

Previous articlePerolehan Suara Pilkades Serentak di Kabupaten Kepulauan Anambas
Next articlePemprov Bali Desak Penegak Hukum Tindak Tegas Pagelaran Tari Bernuansa Porno