Kades dan Staf Kantor Desa Gemuruh dalam acara Halalbihalal bersama ratusan masyarakat Kundur Barat, khususnya warga desa tersebut, Rabu (12/06/19).

Prayun – Kantor Desa Gemuruh Kundur Barat, kali ini membuka pintunya  lebar-lebar untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M, berupa Halalbihalal bersama ratusan masyarakat Kundur Barat, khususnya warga desa tersebut, Rabu (12/06/19).

Ratusan warga yang hadir itu disuguhkan makanan siang serta aneka kue lebaran, mereka yang datang silih berganti diiringi juga musik bersama artis KDI.

BACA :  Mahasiswa Asal Ungar Bagi-bagikan Paket Sembako di Alai

Selain seluruh wartawan di Kundur, tampak hadir sejumlah karyawan Karyawaty PT Timah Tbk, serta sejumlah Kepala  Desa yang ada di Pulau Kundur.

Untung Sutrisno, Kepala Desa Gemuruh mengatakan, digelarnya acara tersebut, dalam rangka berkumpul bersama sebagai ajang untuk saling memaafkan satu sama lain.

Sesekali, Kita plk yg tayang

“Dalam kesempatan Idul Fitri ini merupakan momentum untuk kita kembali ke fitrahnya, saling memaafkan sehingga kita  dapat mempererat hubungan,” kata Untung Sutrisno.

BACA :  Penambahan Armada Dalam Menghadapi Lonjakan Arus Penumpang di Pelabuhan Tanjungbatu

Dalam kesempatan itu dia juga menyampaikan salam Selamat Idul Fitri 1440H, kepada warga yang tidak sempat hadir berupa permohonan maafnya yang mewakili seluruh staf kantor di desanya tersebut.

“Kami juga mengucapkan selamat Idul Fitri khususnya kepada warga kami yang tidak berkesempatan untuk hadir, serta kepada rekan-rekan lainnya,” pungkas Kades.*