Home Featured Haul Akbar Syekh Syihabuddin Al-Banjari Berjalan Lancar

Haul Akbar Syekh Syihabuddin Al-Banjari Berjalan Lancar

0
Haul Akbar Syekh Syihabuddin Al-Banjari Berjalan Lancar

Tanjungpinang – Acara Haul Akbar Syekh Syihabuddin Al- Banjari, yang dilaksanakan di Masjid Sultan Riau, pulau Penyengat, Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau (Kepri) berjalan lancar, Ahad (12/12/21).

Ketua panitia haul Akbar Syekh Syihabuddin Al- Banjari G.indra Damiath, mengapresiasi para jamaah dan seluruh masyarakat yang hadir pada Haul tersebut.

“Terimakasih kepada masyarakat pulau Penyengat, dan masyarakat Banjar yang ada di kota Tanjung Pinang, Bintan, yang telah membantu pelaksanaan acara Haul SYEKH SYIHABUDDIN AL-BANJARI, alhamdulillah sudah kita laksanakan tadi pagi di mesjid sultan Riau penyengat,” ucapnya.

Haul Akbar Syekh Syihabuddin Al-Banjari di Tanjungpinang

G Indra Damiath, juga menyampaikan rasa sukur serta meminta permohonan maaf, apabila dalam kegiatan tersebut terdapat kesalahan ataupun kekurangan, serta kekhilafan di dalam pelayanan.

“Baik itu dalam hal komsumsi ataupun transpot dan hal lain-lain nya, saya atas nama panitia haul SYEKH SYIHABUDDIN AL-BANJARI, memohon maaf sedalam-dalamnya dan saya juga menyampaikan, jikalau di tahun-tahun kedepannya, insyaallah kita akan memperbaiki lagi segala kekurangan dan insyaallah kita akan melaku kan haul SYEKH SYIHABUDDIN AL-BANJARI lebih baik lagi,” imbuhnya.

Untuk diketahui, acara Haul tersebut, turut dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dari Kalimantan Selatan (Banjar Masin), tokoh Banjar Kepulauan Riau (Kepri), Batam, tokoh Banjar Tanjung Pinang, dan Bintan.

Turut hadir pula beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) dari kota Batam, dan Tanjung Pinang, diantaranya Kerukunan Bubuhan Banjar Kepri, Kerukunan Bubuhan Banjar Kota Batam, Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH), Banjar center, Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak), KBB dan LBDH kota Tanjung Pinang/Bintan, Persatuan Pemuda Inhil (PPI Batam) PWNU Kepri, LPBI NU, MUSLIMAT NU, PMII, IPNU, IPPNU, serta mahasiswa Ibnu Sina, mahasiswa Unrika, tokoh masyarakat pulau penyengat berserta pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat kota tanjung pinang dan masyarakat umum lainnya.*