Home Featured Kajari Karimun Sosialisasikan Pengelolaan Keuangan Desa Dan Teken MoU Kesepakatan

Kajari Karimun Sosialisasikan Pengelolaan Keuangan Desa Dan Teken MoU Kesepakatan

0
Kajari Karimun Sosialisasikan Pengelolaan Keuangan Desa Dan Teken MoU Kesepakatan

Tanjungbatu – Kepala Kejaksaan Negeri Karimun melakukan kegiatan sosialisasi dalam pengolaan keuangan desa, sekaligus penandetanganan nota kesepakatan,bertempat Balai Sri Gading Kecamatan Kundur, Selasa(20/12/22).

Kepala Kejaksaan Negeri, Firdaus mengatakan, program ini ialah penerusan dari Kajagung, tujuannya menyampaikan kepada seluruh Kepala Desa khususnya Pulau Kundur dalam mengelola dana Desa agar terhindar dari hal-hal praktek KKN,” ujarnya.

“Banyak Kepala Desanya yang tidak mengerti bagai mana mengerjakan pekerjaan-pekerjaan proyek, inilah tujuan kami hadir disini bekerjasama dengan BNI serta APDESI dan seluruh Camat sepulau Kundur untuk memprakarsai bagaimana Kepala Desa ini bekerja dengan baik sesuai SOP yang ada sehingga mereka terhindar dari KKN,” tutur Firdaus.

Disampaikannya juga, semoga adanya kehadiran kami ini, bekerja sama dengan APDISI dan Kepala PMD bisa memberikan pencerahan kepada Kepala Desa sepulau Kundur dalam menyelesaikan tugas sehari-hari bisa maksimal,” Imbuhnya.

“Bekerjalah dengan hati nurani, kalau tidak tau tanya, jangan nanti tidak tahu, tidak bertanya malah akhirnya berdampak negatif bagi mereka sendiri,” pungkasnya.*